Breaking News:

News Video

Diduga Baru Bangun Mau Ke WC, Pemulung Tewas Digilas Kreta Api di Jalan Thamrin

Daniel diketahui terakhir sedang tidur di bawah fly over dekat rel kreta api. Jadi, diduga Daniel diserempet saat masih baru bangun tidur.

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Ade Saputra

Diduga Baru Bangun Mau Ke WC, Pemulung Tewas Digilas Kreta Api di Jalan Thamrin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang pria tewas digilas kereta api barang dari arah Kota Medan menuju Tebing Tinggi, di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Kota, Rabu (15/9/2021).

"Iya kejadiannya mulai pukul 04.30 WIB," kata Sertu Hasmer Sirait dari petugas piket dari Koramil 04 Medan Kota kepada Tribun Medan di lokasi.

Dia menjelaskan berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat dan pihak keluarga, korban bernama Daniel Hutagalung berumur 28 tahun.

Adapun Daniel diketahui terakhir sedang tidur di bawah fly over dekat rel kreta api. Jadi, diduga Daniel diserempet saat masih baru bangun tidur.

"Nah, dia kan tinggal di bawah fly over ini beberapa hari ini. Kemungkinan dia mau melintas ke kamar mandi. Lalu diserempet kreta api," ujarnya.

"Kalau saksi mata di pagi buta seperti itu engga ada," sambungnya.

Hasmer mengatakan sudah tiga hari belakangan Daniel ini ditinggal istrinya. Kondisi Daniel saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

Dikatakannya tubuh Daniel hancur. Bahkan, organ tubuhnya terpisah sejauh 50 meter.

"Tadi kondisinya kakinya putus dan badannya terseret jauh," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved