Breaking News:

Dua Pemain Baru Ikut Latihan Rutin PSMS Medan di Kebun Bunga, Nanang dan M Sabillah Menyusul

Dikabarkan ada empat pemain yang akan bergabung mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Fiwi Dwipan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan hingga kini masih terus berburu pemain untuk persiapan kompetisi Liga 2 musim 2021.

Dikabarkan pada Rabu (15/9/2021) empat pemain akan bergabung mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan. Namun, amatan Tribun Medan, dari empat pemain yang dikabarkan akan merapat, hanya dua pemain yang tampak mengikuti latihan. 

"Nanang dan M Sabillah besok merapat. Saya dapat info dari manajemen," ujar Pelatih Kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis kepada Tribun Medan, Rabu (15/9/2021) sore. 

Lanjutnya, dua pemain lagi yang sudah merapat atas nama Fiwi Dwipan dan Joko Susilo. Tampak, ke dua pemain tersebut langsung mengikuti latihan rutin yang dikomandoi oleh Ansyari Lubis. 

Atas kedatangan pemain ini, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan, persiapan PSMS Medan sudah 95 persen menatap putaran kompetisi Liga 2.

Pemain PSMS Medan Joko Susilo mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2.
Pemain PSMS Medan Joko Susilo mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan persiapan dengan tambahan pemain untuk mengisi slot jelang bergulirnya Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Ya, setelah ujicoba, kita evaluasi. Untuk kebutuhan pemain sudah kita diskusikan dengan pelatih jadi tidak ada tambahan lagi kecuali kalau memang perlu," katanya. 

Setelah datangnya dua pemain yang mengikuti latihan bersama skuat bertajuk Ayam Kinantan ini, total skuat PSMS Medan saat ini telah mengontrak 19 pemainnya. 

Sejauh ini, ada tiga nama baru yang bakal merapat, di antaranya yakni Nanang Asripin, M Sabila, dan Mamadou Hady Barry. Namun, tiga pemain tersebut diketahui, belum menandatangani kontrak. (cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved