Breaking News:

Masa Depan Dybala Bersama Juventus Ditentukan Pekan Ini, Klub Nilai La Joya Pemain Penting

Kontrak penyerang asal Argentina ini akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Liston Damanik
Andreas HILLERGREN / TT NEWS AGENCY / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala merayakan golnya pada pertandingan grup H Liga Champions di Malmo, Swedia, Rabu (14/9/2021). Pada laga ini, Juventus mengalahkan Malmo 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menjadi pembahasan yang hangat.

Pasalnya, kontrak penyerang asal Argentina ini akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, kontrak baru tak kunjung terealisasi.

Laporan media di Italia mengatakan bahwa pemain 28 tahun tersebut  menginginkan kenaikan gaji yang signifikan untuk tetap bertahan lebih lama di Turin.

Usai pertandingan melawan Malmo pada laga perdana fase grup H Rabu (15/9/2021) dini hari, Dybala yang mencatak gol  pada laga itu menyebutkan bahwa akan ada pertemuan dengan direktur klub dalam waktu dekat untuk membahas kontrak baru.

"Saya pikir akan ada pertemuan baru minggu ini. Direktur (klub) sudah berganti, jadi kami mulai dari awal," terang Dybala dikutip dari Sky Sports.

Direktur Olahraga Juventus yang baru Maurizio Arrivabene menyebutkan akan ada kesepakatan yang membuat kedua belah pihak sama-sama bahagia.

"Saya berharap akan ada kabar baik segera," tegasnya.

Pemain berjuluk La Joya (Sang Permata) ini menegaskan bahwa dirinya telah memberikan segalanya untuk Si Nyonya Tua selama enam musim perjalanannya.

"Saya selalu berusaha memberikan segalanya. Semua yang berkepentingan sedang berbicara, kami semua berada pada pemahaman yang sama dan berharap mencapai kesimpulan yang membahagiakan," pungkasnya.

Direktur Klub Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa pemain Argentina itu sangat penting untuk rencana Juventus.

"Kami telah menempatkan Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan Dybala dan akan mencoba untuk sesegera mungkin menyelesaikan negosiasi kontraknya," tuturnya. (vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved