Breaking News:

News Video

Pulang Kampung ke Medan, Jesselyn Disambut Pelukan Nenek, Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

Usai meraih jawara MasterChef Indonesia season 8, Jesselyn akhirnya pulang ke kampung halamannya di Medan. Kedatangannya disambut haru dengan pelukan.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai meraih jawara MasterChef Indonesia season 8, Jesselyn akhirnya pulang ke kampung halamannya di Medan.

Kedatangannya ke Restoran keluarganya, Restoran Miramar disambut haru dengan pelukan dari kakek dan neneknya di depan restoran, Rabu (15/9/2021).

Bersama keluarga besarnya, Jesselyn menggelar acara syukuran bersama anak yatim dan dilanjutkan dengan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar.

"Kebetulan aku baru sampai Medan hari ini dari Jakarta. Jadi dari keluarga juga mempersiapkan acara ini untuk berbagi kepada sesama. Semoga ini menjadi langkah pertama untuk terus berbagi," ungkap Jesselyn.

Meraih gelar jawara bukan hal mudah bagi dirinya. Jesselyn juga turut berterima kasih atas support keluarga dan teman-teman yang mendukungnya hingga akhir.

"Dunia kuliner itu luas sekali dan banyak sekali yang bisa dipelajari. Semoga dengan kemenangan aku ini bisa lebih berbagi mengenai kuliner-kuliner khususnya di Sumatera Utara," ujarnya.

Berbulan melakukan karantina di Jakarta, Jesselyn juga sempat mengutarakan rasa rindu dengan makanan khas Medan. Ia juga menyebutkan aneka makanan khas Medan Favoritnya dan masakan yang akan ia lebih perkenalkan lagi kepada masyarakat luas.

"Waktu Final aku served Ikan Na Niura dan pak Menteri Sandiaga Uno yang datang saat itu mengatakan itu enak, jadi aku sangat excited untuk kasih lihat orang Medan apa yang aku buat dengan ikan ini. Selain itu ada soto Medan itu enak banget dengan ciri khas santan, udang dan perkedel," tutur Jesselyn.

"Kemudian juga aku sangat suka kwetiaw Medan, gak ada di Jakarta yang seenak Kwetiaw Medan ya," tambahnya.

Sementara itu, ternyata kemenangan Jesselyn begitu bermakna untuk mendedikasikannya kepada sang oma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved