Breaking News:

Tim Futsal Sumut untuk PON Papua Lakukan Video Analisis Sebagai Persiapan Akhir

Persiapan masing-masing kontingen yang mendapatkan tiket berlaga sudah memasuki tahap final, termasuk tim futsal Sumatera Utara.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/HO
Tim Futsal Sumut untuk PON Papua saat lakoni latihan di Tanah Karo. Pada sesi ini, tim asuhan Dede Novandi itu fokus pada materi latihan ketahanan fisik di cuaca dingin, Jum'at (2/4/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Gelaran PON Papua yang akan dihelat, pada 2-15 Oktober, tinggal menghitung hari.

Persiapan masing-masing kontingen yang mendapatkan tiket berlaga sudah memasuki tahap final, termasuk tim futsal Sumatera Utara.

Pelatih futsal Sumut, Dede Novandi mengatakan, di tahap finalisasi persiapan menuju PON Papua ini, ia dan tim sedang agendakan pelaksanaan video analisis kekuatan lawan.

Baca juga: Terungkap Cerita Pedagang soal Tabiat Yosef, Kini Pelaku Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Mengerucut

"Persiapan kita terakhir, kita buat class room melihat video tim lawan kita nanti di Papua," katanya kepada Tribun Medan, Rabu (15/9/2021).

Lanjutnya, agenda tersebut dimaksud, untuk melihat celah tim lawan yang akan dimanfaatkan menjadi peluang kemenangan saat berlaga nanti.

Selain itu, video analisis tersebut juga bertujuan untuk mencari strategi dan taktik apa yang akan digunakan saat berlaga nanti.

"Kekuatan lawan kan beda-beda, kita mau lihat polanya dulu," ujarnya.

Di PON Papua, tim futsal Sumut mewaspadai tim Jawa Barat dan Papua. Pelatih tim futsal Sumut, Dede Novandi menilai, ke dua tim itu mempunyai bekal yang cukup mumpuni.

Baca juga: Kapolda Sumut Akui Strategi Perampokan Toko Emas Terencana Dengan Matang

Video analisis itu pun diharapkan mampu menjadi formula yang akan menghantarkan tim Sumut menjadi juara.

"Mungkin itu lah kegiatan kita terakhir menunggu pelepasan dari gubernur, pada hari minggu nanti, pukul 08.30 WIB di Wisma Atlet Pancing," ucap Dede.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved