Breaking News:

News Video

Ujian PPPK di SMKN 10 Kota Medan Diikuti 640 Peserta, Tempat Tes Swab Antigen Gratis

Selain itu dari pantauan Tribun dalam sekolah ini juga terlihat ada petugas kesehatan dari Rumah Sakit Pringadi yang siap untuk melakukan tes swab

Penulis: anisa rahmadani | Editor: heryanto

Ujian PPPK di SMKN 10 Kota Medan Diikuti 640 Peserta, Tempat Tes Swab Antigen Gratis

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kabid GTK dan Sekretaris Panitia Ujian Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) Syahrial menyatakan ada 640 peserta yang akan mengikuti ujian di lokasi SMKN 10 Kota Medan.

Diterangkan Syahrial bahwa selama hari pertama ujian, untuk mencegah virus covid-19 para panitia membagi dua sesi jam ujian pada 4 kelas. Dimana ada 160 orang peserta ujian PPPK per harinya.

"Jadi dalam dua sesi kita bagi 80 orang per ruangan sehingga dalam sehari ada160 peserta ujian yang datang untuk mengikuti ujian ke SMKN 10," ucap Syahrial saat di temui siang ini (15/9/2021).

Dari pantauan www.tribun-medan.com suasana di SMKN 10 bukan hanya dikunjungi para siswa yang hendak mengantarkan tugas tetapi juga para peserta ujian yang mau melihat ruangan dan tempat duduk para peserta ujian.

Desy (23), peserta ujian seleksi PPPK mengaku sudah merasa tidak gugup lagi, pasalnya ia akan mengikuti ujian sesi kedua yakni pukul 13.00 siang nanti.

"Kemarin yang gugup sekarang enggak lagi," jelasnya.

Dikatakannya juga bahwa dirinya mengambil guru PPPK dengan mata pelajaran matematika untuk SMP 3 Kota Medan.

"Mudah-mudahan bisa lulus biar bisa membanggakan orangtua," tutur wanita asal Pancing tersebut.

Selain itu dari pantauan Tribun dalam sekolah ini juga terlihat ada petugas kesehatan dari Rumah Sakit Pringadi yang siap untuk melakukan tes swab antigen bagi para peserta ujian yang hendak melaksanakan PPPK esok hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved