Breaking News:

Kunjungan Presiden RI

Pelajar Deliserdang Tetap Senang Meski Hanya 20 Menit Bertemu Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo yang datang ke SMK Negeri 1 Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis, (16/9/2021), disambut meriah oleh para pelajar dan warga.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Presiden Joko Widodo menyapa para pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal dari SMK Negeri 1 Beringin, Kamis, (16/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Presiden Joko Widodo yang datang ke SMK Negeri 1 Beringin, Kabupaten Deliserdang, Kamis, (16/9/2021), disambut meriah oleh para pelajar dan warga.

Para pelajar rela menunggu sejak pagi hari, meski akhirnya mendapat kesempatan melihat presiden hanya selama 20 menit. 

"Kami sejak pukul 7 sudah di sini. Sempat bosan juga, tapi senang karena selama ini belum pernah jumpa. Senang aja karena orang nomor satu," ucap Fauzi, siswa SMKN 1. 

Jokowi dan rombongan tiba di SMK Negeri 1 pukul 14.20 WIB. Begitu tiba di lokasi, Jokowi dan Kepala SMK Negeri 1 Beringin Ilyas menuju ke lokasi vaksinasi di taman sekolah. 

Di tempat ini Jokowi sempat berdiskusi dengan pelajar menanyakan apakah sudah melakukan belajar tatap muka atau belum. Jokowi pun selanjutnya berdialog dengan para pelajar secara virtual dari SMA Negeri 1 Beringin dan SMK Tenggarong. 

Sebelum beranjak dari lokasi ini para siswa pun sempat diberi pertanyaan. Dua orang siswa diberi hadiah karena bisa menjawab pertanyaannya. 

"Siapa yang tahu 3 M itu apa saja? Terus siapa yang tahu apa guna vaksin," tanya Jokowi. 

Saat Jokowi keluar dari SMK Negeri 1 ratusan warga pun sudah berbondong-bondong mencoba mendekatinya. Teriakan-teriakan warga sempat disambut oleh Jokowi. Dari dalam mobil ia pun sempat memberikan hadiah kaos kepada salah seorang wanita.

Petugas TNI/Polri dan juga Paspampres yang melakukan pengamanan sempat kerepotan karena saat mobil Jokowi hendak beranjak ke Kota Medan banyak warga yang terus mengejar dan mendekati mobilnya. 

Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi tampak ikut pada kunjungan Presiden Jokowi ini. (dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved