Breaking News:

Wagub Ijeck Sambut Presiden Jokowi di Gubernuran, Sebut Motivasi Menyukseskan Program Vaksinasi

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

TRIBUN MEDAN/HO
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah tampak bersiap siaga menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore.

Presiden Jokowi dan rombongan termasuk Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi baru saja meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door di Deliserdang.

Saat menyambut kehadiran Presiden di Gubernuran Sumut, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah tampak didampingi Pj Sekda Sumut, Afifi Lubis.

Sesaat mobil plat Indonesia tiba di depan rumah dinas, Ijeck dan Afifi langsung mendekati pintu mobil Presiden Jokowi. Kemudian Presiden Jokowi terlihat turun dan langsung disambut dengan salam hangat oleh Ijeck dan Afifi.

Tampak dari kejahuan, Presiden Jokowi juga menyapa salam Wagub dan Sekda sembari berkomunikasi singkat sambil merapikan bawahan kemeja putih yang dikenakannya. Kemudian Presiden Jokowi masuk ke dalam Rumah Dinas Gubernur Sumut ditemani Gubernur, Wagub dan Sekda.

Pada akun facebooknya Musa Rajekshah, Wagub Ijeck turut mengucapkan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo di Sumatera Utara.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore.
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore. (TRIBUN MEDAN/HO)

“Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Bapak Joko Widodo di Sumatera Utara meninjau langsung proses vaksinasi di sini. Ini jadi motivasi kita bersama, agar ikut mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Sumatera Utara. Mari sama-sama kita doakan, kita bisa keluar dari kondisi pandemi Covid-19,” demikian keterangan tertulis pada akun facebook Musa Rajekshah.

Sebelumnya, Presiden RI Bapak Joko Widodo mendarat di Bandara Kualanamu disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi serta Forkopimda Sumut, Kamis (16/9/2021) siang.

Presiden Jokowi dan rombongan langsung bergerak meninjau vaksinasi yang digelar dari rumah ke rumah di Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah foto bareng dengan Presiden Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore.
Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah foto bareng dengan Presiden Joko Widodo di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021) sore. (TRIBUN MEDAN/HO)

Setelah itu dilanjutkan meninjau vaksinasi massal pelajar di SMKN 1 Beringin, Deliserdang.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Presiden Jokowi memimpin rapat koordinasi bersama dengan seluruh kepala daerah se-Sumut dan Forkopimda Sumut baik secara daring dan luring di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut.

(fer/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved