Breaking News:

Liga Italia

Big Match Juventus Vs AC Milan Live RCTI, Ibrahimovic Tolak Main, Tak Mau Paksakan Diri

Zlatan Ibrahimovic secara terang-terangan mengaku tidak ingin bermain melawan Juventus di laga tersebut, bukan karena tak profesional.

Ist
Ibrahimovic dengan Rambut Baru Ala Samurai 

TRIBUN-MEDAN.com - Liga Italia pekan ini akan menyajikan duel big match Juventus vs AC Milan, Minggu (19/9/2021) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Laga Juventus vs AC Milan disiarkan langsung RCTI dan live streaming RCTI+ Jam 01.45 WIB.

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku tak ingin bermain menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A 2021-2022.

Duel AC Milan kontra Juventus sedianya digelar di Stadion Allianz, Turin pada Senin (20/9/2021) dinihari WIB, Zlatan Ibrahimovic indikasikan absen.

Zlatan Ibrahimovic secara terang-terangan mengaku tidak ingin bermain melawan Juventus di laga tersebut, bukan karena tak profesional.

Melainkan, Zlatan Ibrahimovic masih dibekap cedera otot tendon, kondisi yang juga menyebabkan sang pemain absen di Liga Champions.

Baca juga: LIVE Streaming Kualifikasi MotoGP San Marino 2021,Balapan Di Treck Basah, Marquez Merasa Kompetitif

Meskipun keadaan Ibrahimovic berangsur membaik, namun sang pemain menyatakan untuk tidak mengambil risiko memaksakan bertanding.

Terutama untuk melawan Juventus nanti, namun lebih dari itu Ibrahimovic mengaku dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Untuk melawan Juventus, kita lihat nanti, Saya masih memiliki masalah kecil dengan otot tendon, meskipun baik-baik saja," ucap Ibrahimovic dikutip dari Tuttomercatoweb.

"Akan tetapi saya tidak ingin mengambil risiko dengan konsekuensi ke depan. Saya ingin menjaga fisik sepanjang kompetisi agar selalu bisa bermain.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved