Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Agnesia Siregar, Sukses Bangun Personal Branding Lewat Beauty Blogger

Berkarir dalam dunia blogging sejak tahun 2016, Nesa, panggilan akrabnya kini sudah banyak menerima endorse

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
Dokumentasi foto Rezita Agnesia Siregar 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berawal dari hobi menulis di blog, kini Rezita Agnesia Siregar sukses membangun personal branding sebagai Beauty Blogger.

Berkarir dalam dunia blogging sejak tahun 2016, Nesa, panggilan akrabnya kini sudah banyak menerima endorse untuk mereview produk dari berbagai brand.

"Alhamdulillah sekarang sudah banyak terima endorse untuk review skincare dan make up dari beberapa brand yang bekerja sama," ungkap Nesa, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Sosok Ali Kalora Pentolan Teroris Mujahidin Indonesia Timur yang Ditembak Mati

Bagi Nesa, dia begitu bersyukur lantaran dirinya kini bisa menghasilkan uang dari hobi yang sudah ia tekuni sejak duduk di bangku kuliah.

Dijelaskan Nesa, sebelum masuk dalam dunia beauty blogger secara total, dirinya sempat menjadi pegawai TU di sebuah SD di kota Medan.

Mulai dari situ, Nesa mulai rajin untuk membuat konten tulisan dengan fokus untuk mereview buku.

"Dulu aku ngebranding diri sebagai book blogger. Jadi abis baca buku, bukunya direview. Tapi aku merasa gak berkembang, kita kan enaknya ingin disupport, ada teman yang nulis yang sama dan bisa sharing. Jadi akhirnya gak lanjut lagi disitu, mungkin passionnya cuma baca aja, kalau nulis review kayaknya belum," jelasnya.

Bagi Nesa, saat ini menjadi beauty influencer begitu menjanjikan lantaran begitu banyak produk-produk kecantikan dan perawatan kulit dari berbagai macam jenis.

"Sekarang beauty ini seperti mengakar, ternyata begitu luas dan produk kecantikan sekarang semakin banyak produk lokal yang ternyata butuh blogger untuk membuat masyarakat aware dengan produk mereka," kata Nesa.

Terkait digitalisasi, Nesa melihat saat ini content creator semakin banyak diminati oleh masyarakat. Tak dapat dipungkiri, saat ini banyak masyarakat yang mencari review produk dari internet yang membuat platform digital menjadi wadah para content creator untuk berekspresi.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Liverpool Vs Crystal Palace, Klik Di Sini Nonton Live Streaming Gratis dari HP

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved