Breaking News:

Menu Istimewa di Sunday Long Brunch JW Marriott, Unggulkan Sirloin Daging Sapi Panggang

Kuliner yang dihadirkan pun tidak hanya sebatas pada selera nusantara atau hidangan barat, kali ini JW Marriot menghadirkan Sunday Long Brunch.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
JW Marriott Medan menghadirkan Sunday Long Brunch, Nikmati Makan Sepuasnya di Marriot Cafe Restaurant, Minggu (19/9). JW Marriot menghadirkan hidangan unggulan seperti sirloin daging sapi panggang berbumbu herbal, fish en croute, rendang daging sapi buatan sendiri yang khas, dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hotel JW Marriott Medan yang dikenal kaya akan sajian kulinernya kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para pencinta kuliner di Medan.

Kuliner yang dihadirkan pun tidak hanya sebatas pada selera nusantara atau hidangan barat, kali ini JW Marriot menghadirkan Sunday Long Brunch.

Elfrida sebagai Marketing Communication Executive JW Marriott Medan menjelaskan dengan menawarkan kepada semua pengunjung berupa live station all you can eat buffet yang luas mulai dari desain masakan barat hingga Lokal yang dirancang khusus oleh Executive Chef Agung Budiantoro.

JW Marriot menghadirkan hidangan unggulan seperti sirloin daging sapi panggang berbumbu herbal, fish en croute, rendang daging sapi buatan sendiri yang khas, dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering.

Baca juga: JW Marriott Hotel Medan Sebar Promo Kuliner Hawker Street Food Hingga Diskon 30 Persen

"Tidak ketinggalan untuk orang tua tetap akan menikmati makanan mereka karena kami juga memiliki stasiun anak dengan dekorasi kue dan cupcakes," tutur Elfrida, Minggu (19/9/2021).

Untuk harga yang ditawarkan pada promosi ini yaitu Rp 300 ribu orang dewasa dan Rp 150 ribu untuk anak-anak. Untuk reservasi lebih awal JW Marriot menawarkan promosi beli 2 dapat 4.

Dan pada kesempatan ini juga, JW Marriott Hotel Medan dengan bangga menyambut Agung Budiantoro sebagai Executive Chef untuk JW Marriott Hotel Medan.

Chef Agung Budiantoro memiliki gelar Diploma Manajemen Hotel & Seni Kuliner dari JIHS Jakarta dan berpengalaman di lebih dari 17 tahun di dunia kuliner.

Beliau memegang berbagai peran Senior Manajemen di Uni Emirat Arab, Bahrain, dan Indonesia, serta di industri pelayaran kapal pesiar.

Sebelum bergabung di JW Marriott Medan, Chef Agung Budiantoro telah memiliki pengalaman dari jaringan properti yang lain seperti Grand Sheraton Gandaria di Jakarta.

Karya pertama yang diciptakan Chef Agung sebagai Executive Chef JW Marriott Hotel Medan yaitu Sunday Long Brunch Marriott Cafe Restaurant yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap hari Minggu di Marriott Cafe Restaurant.

“Kiranya kehadiran Chef Agung sebagai Executive Chef yang baru dapat mewarnai kuliner yang ada di JW Marriott Medan, serta promosi Sunday Long Brunch Marriott Cafe Restaurant ini dapat menjadikan pilihan utama bagi keluarga,” katanya.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved