Breaking News:

Ketua AMS XII Medan, Fakar Suhartami Tepati Janjinya Renovasi Rumah Julius Simanungkalit

Fakar Suhartami Pratama, menepati janjinya untuk merenovasi rumah Julius Simanungkalit (47), juru parkir korban penembakan perampok toko emas

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Katua Harian DPD AMS XII Sumut, Simson Sinambela (kiri) didampingi Sekretaris AMS XII Medan Bayu Surbakti (tengah) saat mengunjungi rumah bapak Julius Simanungkalit (kanan) 

Tribun-Medan.com, Medan - Fakar Suhartami Pratama, menepati janjinya untuk merenovasi rumah Julius Simanungkalit (47), juru parkir korban penembakan perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan.

Fakar menyebut, saat ini material bangunan sudah berada di rumah Julius yang beralamat di Jalan M Nawi Harahap, Gang Suka, No. 14, Sitirejo III, Medan Amplas. Selasa besok katanya, pekerjaan renovasi rumah Julius sudah mulai dikerjakan.

"Insyaallah besok sudah dikerjakan, kami mohon doanya agar proses renovasi ini dapat berjalan dengan lancar," kata Fakar kepada awak media, Senin (20/9/2021).

Ketua Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Medan ini mengatakan apabila tidak ada hambatan pengerjaan renovasi rumah tersebut selama kurang lebih 14 hari.

"Semoga tidak ada hambatan, pengerjaan rumah bapak Julius kita targetkan selesai 14 hari. Saya dan AMS XII akan terus monitor (renovasi) ini," sebutnya.

Ketua Harian DPD AMS XII Sumut, Simson Sinambela saat dihubungi melalui sambungan selulernya, mengatakan ke depan AMS XII akan tetap melakukan pemantauan hingga rumah Julius selesai direnovasi.

"Tadi saya didampingi Sekretaris AMS XII Medan (Bayu Surbakti) sudah ke rumahuntuk memastikan material bangunan sudah berada dilokasi, besok tukang sudah mulai bekerja," tulis Simson melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, Fakar Suhartami Pratama memberikan bantuan renovasi rumah kepada Julius Simanungkalit seorang juru parkir di kawasan Simpang Limun Medan, yang menjadi korban penembakan kawanan perampok bersenjata api.

Bantuan renovasi rumah itu diberikan Pakar usai menjenguk Julius di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jalan K.H. Wahid Hasyim pada Minggu (29/8/2021) lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved