Breaking News:

Lima Orang Atlet Taput Berangkat ke PON XX Papua, Bupati: Ingat selalu Semboyan Veni, Vidi, Vici!

"Selamat bertanding kepada atlet terbaik Kabupaten Tapanuli Utara. Ingat selalu semboyan veni, vidi, vici," kata Bupati Nikson.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/IST
Para atlet asal Kabupaten Tapanuli Utara yang akan bertanding di PON XX tahun 2021 Papua. 

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Bupati Taput Nikson Nababan bertemu dengan atlet asal Kabupaten Tapanuli Utara yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2021 di Provinsi Papua. 

"Kita patut bersyukur, bahwasanya putra-putri Kabupaten Tapanuli Utara dapat berdiri mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam event nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX di Provinsi Papua," ujar Bupati Taput Nikson Nababan di Aula Martua, Kantor Bupati, Senin (20/9/2021). 

Ia juga menyemangati para atlet yang akan bertanding pada PON XX tersebut. 

"Selamat kepada seluruh kontingen PON ke XX dari Tapanuli Utara. Secara kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah sampai pada titik ini. Tentu telah banyak melewati proses yang sangat panjang dengan penuh semangat dan banyak hal yang telah dikorbankan," terangnya. 

"Kita ketahui bersama dalam kondisi pandemi tentu rekan-rekan sekalian tidak pernah meninggalkan jadwal latihan bahkan pagi siang sore untuk bisa ada pada titik ini," sambungnya. 

Ia juga menambahkan, Pemkab Toba akan berusaha mendukung para atletnya. 

"Kami tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi sehingga jelas apa yang diberikan dari pemerintah provinsi dan apa yang bisa di ambahkan dari pemkab. Semoga ke depannya potensi para atlet Tapanuli Utara semakin bisa menunjukan kualitasnya bukan hanya di tingkat nasional, tapi juga di tingkat Internasional," sambungnya. 

Ia menjelaskan, lima atlet asal Toba ikut pada empat cabang olahraga pada PON XX Papua, yaitu atletik (dua orang), tinju (satu orang), wushu (satu orang), hoki (satu orang). 

"Kepada adik-adik atlet, agar tetap semangat. Menjaga diri terutama dari Covid 19, tetap patuhi prokes, tentunya dengan tetap berdoa dan berserah," tambahnya. 

"Selamat bertanding kepada atlet terbaik Kabupaten Tapanuli Utara. Ingat selalu semboyan veni, vidi, vici," pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved