Breaking News:

Premium Office Tower Podomoro City Deli Tawarkan Fasilitas Mewah Berteknologi Modern

Dari segi fasilitas, Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan juga sudah menerapkan teknologi keamanan super canggih selama 24 jam.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Ho/Tribun Medan
Ilustrasi konsep interior gedung perkantoran di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - TRIBUN - Berada di pusat kota, Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan yang dikonsep dengan teknologi modern dan digadang sebagai Smart Office Pertama Kota Medan.

"Perkantoran di Kota Medan begitu banyak. Tentunya di sini kita menghadirkan sesuatu yang berbeda. Ini adalah smart building yang ditunjang dengan teknologi canggih," ungkap Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan penuturan Yenti, saat ini sudah banyak perusahaan yang sudah bergabung ke Gedung Perkantoran termewah yang terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus ini.

"Di sini, perusahaan yang bergabung sudah cukup banyak, ada juga perusahan insurance company, agriculture, ada juga klinik, hingga kantor notaris. Selain itu PermataBank juga melakukan signing PPJB atas pembelian unit banking hall," ujarnya.

Baca juga: New Victory Tower Podomoro City Deli Medan, Hunian Termegah Berkonsep New York Style

Dari segi fasilitas, Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan juga sudah menerapkan teknologi keamanan super canggih selama 24 jam.

"Kita terapkan automatic recognation system. Jadi selain access card, juga bisa dengan scan wajah. Dengan ada sistem scan wajah ini, otomatis akan bisa masuk. Kemudian dengan barcode yang ada di mobile phone, jadi begitu banyak keunggulan yang kita tawarkan di sini," jelas Yenti.

Menariknya, hal yang mendukung Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan sebagai Smart Office lantaran dilengkapi dengan fasilitas lift sebanyak 16 buah berkecepatan tinggi. Ada pun untuk 16 lift ini diperuntukkan untuk area high zone dan low zone yang masing-masing memiliki 8 lift.

"Kita punya 16 lift dan saya rasa di kota Medan tidak ada perkantoran yang memiliki jumlah lift sebanyak di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan yang akan membantu mobilitas para stakeholders," sebutnya.

Mengusung teknologi mutakhir, Yenti memastikan bahwa kemungkinan adanya padam listrik akan minim terjadi lantaran dilengkapi power genset.

"Kantor kita dukung dengan power back up genset yang juga penting karena kalau bisnis lagi berjalan dan tiba-tiba padam listrik bisnis akan terganggu. Semua perusahaan yang bergabung di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan otomatis semua akan lancar saja dan tidak akan mengalami padam," tegas Yenti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved