Breaking News:

PTM Terbatas di Toba

Dua Tahun Belajar di Rumah, Siswa di Toba Girang Masuk Sekolah Lagi

Hari ini, Selasa (21/9/2021), sejumlah sekolah di Kabupaten Toba resmi mengadakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/MAURITS PARDOSI
Bupati Toba Poltak Sitorus saat menyambangi SMP Negeri 4 Laguboti, Selasa (21/9/2021). Dalam kesempatan ini Poltak mengimbau penyelenggara sekolah untuk mematuhi prokes.(TRIBUN MEDAN/MAURITS PARDOSI) 

TRIBUN-MEDAN.COM,TOBA - Setelah dua tahun belajar di rumah, hari ini, Selasa (21/9/2021), pelajar di Kabupaten Toba kembali masuk sekolah.

Para siswa yang hari ini mulai mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMP Negeri 4 Laguboti tampak begitu kegirangan.

Apalagi, dalam PTM terbatas ini, turut hadir Bupati Toba, Poltak Sitorus. 

Baca juga: Soal Pengadaan Bibit Jagung yang Dituding Palsu, Ini Kata Bupati Toba Poltak Sitorus

"Kabupaten Toba sudah masuk dalam PPKM Level 2. Menurut Menteri Pendidikan, jika level 1, 2, dan 3 sudah bisa dilakukan pembelajaran tatap muka," kata Poltak Sitorus, saat menyambangi SMP Negeri 4 Laguboti. 

Poltak Sitorus mengatakan, pada kesempatan PTM terbatas kali ini, pihaknya tetap mengingatkan kepada penyelenggara sekolah agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Tiap siswa diminta menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak selama berada di dalam, maupun di luar ruang kelas.

Baca juga: Bupati Toba Mengku Tidak Intervensi Pengadaan Bibit Jagung: Silakan Diperiksa, Saya Senang

Dalam kesempatan ini, Poltak Sitorus bersama sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Toba juga turut memasang masker ke wajah para siswa sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan.(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved