Breaking News:

INILAH Serba-serbi Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Sangat Menarik

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangi-angin melakukan peninjauan keberbagai lokasi. Satu di antaranya melihat pelaksanaan seleksi pengadaan pegawai

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin Melakukan Peninjauan Sejumlah Kegiatan di Kabupaten Langkat. Satu di Antaranya Melihat Pelaksaan Ujian 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT -  Bupati Langkat Terbit Rencana Perangi-angin melakukan peninjauan keberbagai lokasi. Satu di antaranya melihat pelaksanaan seleksi pengadaan pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Adapun pengadaan pegawai itu, terkait jabatan fungsional guru di SMK Negeri-1 Stabat, Langkat. Adapun para pesertanya merupakan guru honorer tingkat SD sampai SMP. 

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangi-angin meninjau tiga kelas yang sedang melaksanakan ujian. Apalagi ujian dibagi menjadi beberapa gelombang. 

Gelombang pertama ada 90 peserta begitu juga gelombang kedua. Sehingga, totalnya ada 180 peserta dalam satu hari. 

"Selama tiga hari, seluruh peserta ada 720 orang yang mengikuti ujian di SMAN 1 Stabat," ujarnya. 

Selain itu, pelaksanaan ujian PPPK ini juga digelar di SMKN 1 Tanjungpura dan SMAN 1 Babalan. 

Ia berharap, program PPPK ini dapat meningkatkan mutu mengajar pendidik dan melahirkan generasi emas bangsa yang membawa perubahan di Negeri Bertuah. 

Lantik Dewan Hakim dan Membuka MTQ ke-54 

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin melantik Dewan Hakim sekaligus membuka MTQ ke 54 tingkat Kabupaten Langkat, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat. 

Bertema, dengan MTQ ke 54 kita wujudkan insan yang qur'ani dan tangguh dimasa pandemi, menuju Langkat maju, sejahtera dan religius.

Ia meyakini, MTQ dapat terus memelihara dan melahirkan generasi yang selalu dekat dengan nilai agama serta membentuk karakter generasi yang tangguh, jujur dan bermartabat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved