Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Pekan Neraka Man City, Hadapi Penghuni Papan Atas EPL dan Ujian Lawan Messi Cs

Sebelum menghadapi PSG, Man City akan menjalani ujian pertama menghadapi Chelsea lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, Sabtu (25/9/2021).

TWITTER.COM/CITY_CHIEF
Pep Guardiola memberikan penjelasan soal dirinya yang mengomeli Riyad Mahrez dan Jack Grealish di pinggir lapangan saat lawan RB Leipzig. 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester City akan menjalani laga berat dalam pekan neraka yang tersaji mulai akhir pekan ini.

Man City akan berduel dengan dua tim papan atas Liga Inggris Chelsea dan Liverpool.

Kemudian Manchester City dan PSG dijadwalkan akan saling bertemu pada pertengahan pekan depan dalam laga lanjutan pekan kedua Liga Champions.

Hasil berkebalikan yang diterima kedua tim pada pekan pertama akan menjadi bekal Manchester City dan PSG bertempur di medan perang.

Jika Manchester City mampu meraih kemenangan telak beraromakan pesta gol melawan RB Leipzig dengan skor 6-3.

Sebaliknya, PSG yang diperkuat trio mematikan dalam diri Neymar, Messi, dan Mbappe justru hanya mampu mencuri satu poin saat meladeni Club Brugge.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris - Cristiano Ronaldo Cetak 3 Gol dalam 180 Menit, Selevel 2 Rekrutan Man United

Alhasil misi kebangkitan untuk bisa mencuri kemenangan perdana menjadi misi yang diusung PSG pada pekan kedua mendatang.

Dan laga melawan Manchester City akan menjadi ujian tersendiri bagi Mauricio Pochettino untuk menjawab segala kritikan yang meragukan kualitasnya.

Sementara itu, Manchester City sebisanya tetap memiliki peluang untuk menunda misi kebangkitan PSG untuk mengamankan poin penuh perdana.

Dengan rekam jejak yang baik Manchester City sejak musim lalu ketika berlaga di kancah Liga Champions.

Penyerang PSG, Neymar, dikerubungi pemain-pemain Man City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, 28 April 2021.
Penyerang PSG, Neymar, dikerubungi pemain-pemain Man City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stadion Parc des Princes, 28 April 2021. ((ANNE-CHRISTINE POUJOULAT))

Baca juga: JAM Tayang Norwich Vs Liverpool Malam Ini, The Reds Bakal Rotasi Pemain, Kesempatan Minamino Main

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved