Breaking News:

Jalan Taruma Medan Petisah Diperbaiki, Warga Khawatir Mudah Rusak karena Aspalnya Terlihat Tipis

Meski sudah diperbaiki, warga merasa pengaspalan masih terlalu tipis dan dikhawatirkan mudah rusak.

Penulis: Almazmur Siahaan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALMAZMUR SIAHAAN
Perbaikan Jalan Taruma, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jalan Taruma, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah yang rusak parah akhirnya diperbaiki dengan penimbunan dan pengaspalan.

Meski sudah diperbaiki, warga merasa pengaspalan masih terlalu tipis dan dikhawatirkan mudah rusak.

"Sekitar setahun lebihlah rusaknya ini. Kemarin ditimbun dulu oleh mereka, hari ini baru diaspal. Tapi aspalnya pun tipis sekali. Cepat hancur lagilah kalau seperti ini," ujar Bayu, warga setempat, Selasa (21/9/2021).

Pengaspalan dilakukan sekitar mulai pukul 16.20 WIB hingga 17.30 WIB. Lokasi pengaspalan tersebut tepat di depan Suan's Bakery.

Pantauan Tribun-Medan, dalam proses pengaspalan terdapat tiga unit alat berat dan satu unit truk pengangkut batuan aspal.

Selain aspal yang terlalu tipis, menurut warga, pengaspalan kurang rapi karena adanya gundukan di tengah jalan tersebut.

"Kurang rapi dikerjakan orang ini, sebagian sudah rata tapi di tengah itu enggak rata ada gundukannya jadi semacam polisi tidur. Saya rasa itu salah di penimbunannya, kemarin waktu penimbunan mungkin kurang diratakan mereka lagi," kata Elis, warga lainnya.

Selebihnya, warga juga turut merasa bersyukur karena setidaknya kondisi jalan saat ini tidak seperti sebelumnya lagi layaknya sebuah kubangan, terutama saat diguyur hujan.

"Walaupun begitu kondisinya, ya setidaknya kita bersyukurlah sudah mendingan jalannya sekarang, dari pada kayak kemarin-kemarin kan. Tapi memang maunya kalau sekali kerja itu maksimal lah, supaya warga juga puas kan," pungkasnya. (cr17/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved