Breaking News:

Kadis Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan Sambut Kunjungan Manager Torsibohi Hotel Sipirok

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan Saftar Harahap menyambut hangat Kehadiran Manager Torsibohi Hotel Sipirok

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan Saftar Harahap terima kunjungan Manager Torsibohi Hotel Sipirok Andri Gunawan, di Ruang Kerja, Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan. 

TRIBUNMEDAN.ID, SIPIROK - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan Saftar Harahap menyambut hangat Kehadiran Manager Torsibohi Hotel Sipirok yang baru Andri Gunawan diruang kerjanya Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan di Dano Situmba, Kec. Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (20/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi dan berkenalan, pertemuan itu juga dianggap sangat penting karena banyak membahas hal yang berkaitan dengan sinerjisitas dan bagaimana mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan secara bersama.

Pertemuan ini banyak membicarakan tentang program kerja dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Selatan yang sudah berjalan dan berharap dalam pertemuan ini dapat menghasilkan sebuah sinergi yang dapat mengembangkan tumbuhnya lokasi wisata yang baru serta objek wisata yang berpotensi untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik dimasa pandemik ini bahkan dimasa yang akan datang.

“Dalam program tersebut turut juga dibentuk kelompok sadar wisata (PokDarWis) dimana kelompok ini nantinya akan bertugas untuk memberikan pelatihan serta pengajaran terhadap siswa siswi SMK jurusan Pariwisata agar mampu mengembangkan potensi diri mereka untuk bersaing diera yang serba digital ini atau yang lebih dikenal dengan rancangan informasi wisata berbasis digital “Smart Digital Information”, ungkap Andri.

Dalam kesempatan yang sama, Andri selaku manager hotel juga menjelaskan bahwa Torsibohi Hotel Sipirok ini merupakan kepunyaan mantan Gubernur Sumatera Utara yakni alm. H. Raja Inal Siregar.

“Dimana hotel ini merupakan satu satunya hotel berbintang dan menjadi kebanggaan yang dimiliki oleh warga Tapanuli Selatan. Selain itu juga Torsibohi Hotel Sipirok ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap dengan suasana alam dan pemandangan yang sangat sejuk,” jelasnya.

Diakhir kunjungan Saftar berpesan agar Torsibohi Hotel Sipirok ini bisa bertahan dan menjadi destinasi wisata andalan bagi Kabupaten Tapanuli Selatan. Serta tetap berikan pelayanan terbaik bagi semua tamu-tamu yang berkunjungan ke Kabupaten Tapanuli Selatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved