Breaking News:

Kepala BIN Daerah Sumut Datang, Siswa SMAN 1 Medan Ini Langsung Gugup saat Disuntik Vaksin

Saat mulai penyuntikan vaksinasi ke lengannya, Kepala BIN Daerah Sumut Brigjen Asep Jauhari serta kamera mengarah kepadanya.

Penulis: anisa rahmadani | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ANISA RAHMADANI
Nadia, siswa SMAN 1 Medan mendapat suntikan vaksin dosis disaksikan oleh Kepala BIN Sumut Brigjen Asep Jauhari, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nadia Ilmi, siswa kelas 11 SMA Negeri 1 Medan mengaku gugup disuntik dosis kedua vaksin Covid-19, Selasa (21/9/2021).

Beberapa kali Nadia ditenangkan oleh petugas vaksinasi agar santai dan tidak tegang.

"Takut atau gugup? Soalnya kelihatan itu bahunya mengangkat ke atas. Sudah santai saja. Tarik napas. Rileks ya," ucap vaksinator.

Setelah ditenangkan oleh petugas vaksinasi, Nadia pun mencoba menarik napas hingga akhirnya dirinya terlihat tenang.

Saat mulai penyuntikan vaksinasi ke lengannya, Kepala BIN Daerah Sumut Brigjen Asep Jauhari serta kamera mengarah kepadanya. Nadia pun kembali tegang.

"Jangan gugup, santai ya," kata Kabinda Brigjen Asep.

Usai vaksinasi, Nadia mengaku bukan gugup karena takut jarum suntik, melainkan karena banyak orang menyaksikan dirinya saat disuntik.

"Tadi gugup karena banyak yang angkat kamera arah muka saya terus dilihat oleh Bapak Badan Intelijen Negara Daerah Sumut. Jadi makin gugup," ucapnya. 

Menurutnya, saat suntik dosis pertama, ia tidak gugup dan berjalan dengan lancar.

"Vaksin satu biasa aja. Enggak tegang, tapi tadi karena banyak kamera yang mengarah ke saya jadi khawatir dan pikiran jadi tegang," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved