Breaking News:

Liga Prancis

PSG Terancam Usai Lionel Messi Terungkap Alami Hal Ini, Faktor Pochettino Ganti La Pulga

Messi terlihat tidak nyaman dan terus-terusan memegang lututnya sambol mencoba menggerak-gerakkan kaki saat laga masih berlangsung.

FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah mengobrol dengan pelatih kepala Mauricio Pochettino pada pertandingan antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris, Minggu (19/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi diganti Mauricio Pochettino saat mengahdapi Lyon, dan ternyata diganti karena kondisi La Pulga yang mengkhawatirkan.

Messi memang terlihat kecewa saat tak bermain penuh di laga terakhir dalam lanjutan Liga Perancis.

Namun terkuak alasan sebenarnya Lionel Messi ditarik keluar saat Paris Saint-Germain menang susah payah atas Olympique Lyon.

Beredar di media sosial video yang memperlihatkan Lionel Messi tampak kecewa atas keputusan Mauricio Pochettino menariknya keluar.

Lionel Messi digantikan Achraf Hakimi saat pertandingan memasuki menit ke-76, kondisi ini sempat membingungkan banyak orang terutama fan PSG.

Baca juga: LIGA ITALIA - Dua Pemain Juventus Bertengkar di Ruang Ganti, Massimiliano Allegri Ngamuk

Lionel Messi tertangkap kamera tak menyalam pelatihnya Mauricio Pochettino dan berwajah murung di bangku cadangan.
Lionel Messi tertangkap kamera tak menyalam pelatihnya Mauricio Pochettino dan berwajah murung di bangku cadangan. (TWITTER)

Dalam keadaan imbang 1-1, Pochettino lebih memilih mengeluarkan mesin gol mematikan timnya yang baru saja didatangkan dari Barcelona itu.

Beruntung beberapa pergantian yang dilakukan Pochettino berbuah hasil, adalah Mauro Icardi yang sukses mencetak gol kemenangan di masa injury.

Icardi masuk menggantikan Angel Di Maria, sementara itu fan masih bertanya-tanya mengapa eks pelatih Spurs itu mengeluarkan Messi.

Dalam video yang beredar di media sosial menjelaskan bahwa Messi ternyata merasakan nyeri pada lutut kanannya.

Messi terlihat tidak nyaman dan terus-terusan memegang lututnya sambol mencoba menggerak-gerakkan kaki saat laga masih berlangsung.

Baca juga: JADWAL Siaran Liga Inggris Sabtu (25/9/2021), Chelsea Vs Man City, Man United Vs Aston Villa

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved