Breaking News:

Tapteng Geger, Jenazah Herman Panjaitan Ditemukan Telungkup di Pantai Indah Pandan

Korban merupakan warga Perumahan Perumnas Kalangan, Jalan Matahari Raya, Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Jenazah Herman Panjaitan di RSUD Pandan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG - Mayat pria bernama Herman Panjaitan (45) ditemukan dalam kondisi telungkup di bawah Dermaga Pantai Indah Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (21/9/2021).

Mayat tersebut ditemukan persis di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Pandan sekitar jam 12.10 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Perumahan Perumnas Kalangan, Jalan Matahari Raya, Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Salah seorang warga yang berada di lokasi, Agus Panggabean menerangkan melihat jenazah tersebut saat dia hendak memperbaiki payung tempat jualannya yang berada di pinggir pantai.

Saat memperbaiki payung tersebut dia pun tanpa sengaja melihat sosok manusia posisi telungkup di bawah dermaga Pantai Indah Pandan. Selanjutnya dirinya memanggil temannya Doli Sinaga untuk memastikan.

“Setelah kami pastikan sosok itu adalah mayat manusia, kami langsung meminta pertolongan kepada masyarakat di sekitar pantai,” kata Agus.

Tak lama kemudia mereka pun menelpon polisi karena tidak ada masyarakat yang berani mengevakuasi.

Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnain Pohan langsung tiba di lokasi Dermaga Pantai Indah Pandan untuk melaksanakan evakuasi mayat Herman Panjaitan.

Sekitar jam 12.40 Wib mayat di evakuasi ke ruang jenazah RSU Pandan dengan menggunakan mobil Polisi Polsek Pandan selanjutnya dilakukan visum luar dengan hasil tidak ditemukan tampak tanda-tanda kekerasan.

Menurut keterangan orang tua korban, bahwa korban telah lama mengalami sakit karena ketergantungan obat.

Terpisah, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sudah di evakuasi ke RSUD Pandan, saat ini sudah di ruangan jenazah. Hasil visum tidak ada kekerasan,” pungkasnya.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved