Breaking News:

News Video

Food Non Halal: Menikmati BPK Haleluya, Rasanya Lezat dan Pas di Kantong

Babi Panggang Karo atau lebih dikenal dengan istilah BPK merupakan makanan yang identik dengan proses dipanggang atau dibakar.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babi Panggang Karo atau lebih dikenal dengan istilah BPK merupakan makanan yang identik dengan proses dipanggang atau dibakar.

Kenikmatan rasa BPK ini dapat kamu nikmati di BPK Haleluya yang berada di Jalan Berdikari no 74, Padang Bulan, Kota Medan.

BPK Haleluya ini selalu ramai setiap harinya karena rasa yang nikmat dan suasana tempat yang nyaman.

Satu rukonya BPK Haleluya menyediakan kurang lebih 10 meja dengan kapasitas 4-6 orang/meja dan tambahan ruko kedua sekitar 6 meja.

Selain itu, BPK Haleluya juga menyediakan menu lainnya seperti saksang, sop, kidu-kidu, iga dan bisa disesuaikan dengan ukuran variasi yang diinginkan.

Harganya pun sangat terjangkau, untuk menu BPK ukuran kecil mulai dari Rp 22 ribu sampai Rp 150 ribu/kg.

Tak hanya itu, selain menyediakan makanan berbahan baku babi, BPK Haleluya juga menyediakan nila, arsik, ayam dan gurami.

Disana juga tersedia minuman varian seperti jus, badak, dan lainnya.

Untuk pemesanan paket setiap menunya, BPK Haleluya akan menyajikan BPK sesuai ukuran yang dipesan, 2 piring nasi, daun ubi dan sop daging.

Bumbu yang disajikan juga tersedia 2 macam yaitu bumbu dari darah babi dan bumbu dari ulekan cabe rawit tanpa mengandung darah babi.

Dengan menyajikan cita rasa yang terkenal nikmar pas dilidah, perut dan kantong, maka wajib untuk nikmati BPK Haleluya yang berada di Jalan Berdikasi Kota Medan.

(cr9/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved