Breaking News:

Kasus Covid-19 di Karo Melandai, Tingkat Kesembuhan Semakin Banyak 

Berdasarkan data yang ada, sejak Senin (13/9/2021) kemarin angka penambahan kasus dan tingkat kesembuhan terpantau cukup menggembirakan.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
HO
Catatan Satgas Covid-19 Karo 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Belakangan ini, kasus penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Karo tercatat semakin menunjukkan tanda yang cukup baik. Hal ini, ditunjukkan dari catatan yang didapat dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Karo

Dalam kurun waktu sepekan terakhir, dua catatan yang bisa menjadi tolak ukur akan kondisi persebaran Covid-19 ini menunjukkan tanda yang positif. Seperti catatan angka pertambahan kasus atau terkonfirmasi setiap harinya, yang semakin menurun. Serta, catatan angka kesembuhan yang menunjukkan semakin tinggi. 

Berdasarkan data yang ada, sejak Senin (13/9/2021) kemarin angka penambahan kasus dan tingkat kesembuhan terpantau cukup menggembirakan.

Hingga saat ini, per harinya penambahan kasus menunjukkan angka di bawah 10 kasus, bahkan paling tinggi hanya enam kasus. 

Sementara, untuk catatan kasus yang dinyatakan telah sembuh dari paparan Covid-19 terlihat semakin tinggi.

Baca juga: Cerita Dibalik Kolaborasi 3 Artis Muda Indonesia di Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings  

Sejak Senin pekan lalu, angka kesembuhan minimal lima kasus dan yang paling tinggi mencapai 22 kasus. 

Masih dalam catatan yang dikeluarkan oleh Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Karo melalui Dinas Kominfo Karo, hingga Senin (20/9/2021) kemarin secara akumulatif total kasus penyebaran Covid-19 di Karo untuk kasus terkonfirmasi sebanyak 2114 orang. Kemudian, untuk kasus yang masih dinyatakan aktif atau sedang menjalani isolasi, sebanyak 237 orang. 

Sedangkan untuk kasus yang telah ditentukan, tercatat sebanyak 1673 orang. Dan untuk kasus yang dinyatakan meninggal dunia, terdata sebanyak 204 orang.

(cr4/tribun-medan.com)   

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved