Breaking News:

Serie A

LIVE Streaming Spezia vs Juventus Malam Ini, Ikhtiar Si Nyonya Tua Merangkak dari Zona Degradasi

Live streaming lanjutan Serie-A Italia Spezia vs Juventus di Stadion Alberto Picco, La Spezia, Rabu (22/9/2021) pukul 23.30 WIB.

TWITTER
Laga Juventus vs AC Milan pada lanjutan Serie-A pekan lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Live streaming lanjutan Serie-A Italia Spezia vs Juventus di Stadion Alberto Picco, La Spezia, Rabu (22/9/2021) pukul 23.30 WIB.

Bianconeri dipastikan akan berjuang mati-matian untuk mengejar kemenangan perdana musim ini agar keluar dari zona degradasi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa Chiellini akan diistirahatkan karena sakit.

"Besok, akan ada beberapa perubahan. Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt akan main sejak menit awal. Beberapa pemain harus diistirahatkan. Giorgio Chiellini mengalami demam," ungkapnya.

Tapi potensi ancaman Spezia tidak bisa dipandang remeh, mereka baru mengukir kemenangan pertama di Serie A musim ini dengan menang dramatis 2-1 atas Venezia pekan lalu.

Ia mengungkapkan bahwa Spezia bukanlah tim yang tidak mudah dikalahkan.

"Spezia adalah tim yang bermain tanpa beban dan bertandang ke stadion mereka tidak pernah mudah. Kami harus bermain dengan mental dan fisik seimbang demi mengeluarkan kualitas teknis. Pada babak kedua, kami kerap membuat kesalahan, bahkan ketika tidak ada banyak tekanan," terangnya.

Secara statistik dari empat pertandingan terkahir, dimana dari 4 laga, Si Nyonya Tua selalu menang. Dimana pada musim lalu, di kandangnya Juventus menang 3-0 pada 2 Maret 2021. Dan pada laga di kandang Spezia, anak asuh Pirlo ini menang 1-4.

Perkiraan Susunan Pemain Spezia vs Juventus:

Spezia (4-3-3):

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved