Breaking News:

PSMS Medan

Manajemen PSMS Medan Daftarkan Skuat Ke Operator Liga Secara Bertahap

Manajemen PSMS Medan sudah mendaftarkan timnya ke operator liga. Nantinya berkas yang belum lengkap akan segera dilengkapi

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Array A Argus
Tribun Medan
Sekretaris PSMS, Julius Raja 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-Klub kontestan Liga 2 Indonesia musim 2021 harus bergerak cepat untuk memantapkan skuatnya masing-masing.

Pasalnya, operator liga, PT LIB dan PSSI sudah memutuskan batas pendaftaran pemain dan tim peserta Liga 2 musim 2021 hingga, 5 Oktober mendatang.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan, pihaknya sudah mulai mendaftarkan skuatnya melalui aplikasi yang disiapkan operator liga.

"Sekarang lagi berlangsung pendaftaran dengan sistem aplikasi SIAP PSSI. Pendaftarannya secara bertahap. Kita masih punya waktu sampai tanggal 5 Oktober," ujar Julius Raja kepada Tribun Medan, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: PSMS Medan Tunggu Jadwal Resmi Liga 2 Musim 2021

Pendaftaran dengan mekanisme bertahap ini dilakukan karena, data yang dikirim oleh tim nantinya akan diverifikasi kembali oleh PT LIB dan PSSI.

Apabila terdapat kekurangan dan perbaikan, tim diminta melengkapi serta merevisi data yang masih kurang.

"Setelah dikirim datanya, nanti dicek lagi sama LIB dan PSSI. Mana yang sudah lengkap dan mana yang kurang akan diberi tanda. Itu harus dilengkapi oleh tim sebelum jadwal yang sudah ditentukan," katanya.

Baca juga: PSMS Medan Gagal Jadi Tuan Rumah Liga 2 Indonesia, Suporter: Pemerintah Daerah Cuma Ansor

Lanjut pria yang karib disapa King itu, tim harus memenuhi data administrasi yang telah ditetapkan sebagai persyaratan. Di antaranya, surat keluar dari klub asal, BPJS, NPWP, sertifikat vaksin dosis pertama dan kedua.

Data inilah yang harus dilengkapi oleh klub peserta Liga 2 musim 2021 untuk mengarungi kompetisi sepakbola kasta ke dua Tanah Air itu.(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved