Breaking News:

Restoran Take Away Easy Eats Kitchen, Sediakan Makanan ala Thailand hingga Bubur dan Kolak

Cara pemesanan bisa dilakukan  dengan walk in di Easy Eats  langsung atau pun melalui layanan pesan antar Grabfood ataupun Gofood.

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Restoran take away Easy Eats Kitchen, terletak di Jalan Mayang, Medan, menyajikan aneka jenis makanan, menyasar anak muda dan orang kantoran. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Situasi pandemi memaksa orang berpikir kreatif. Segala macam keterbatasan akibat kebijakan yang mengiringinya, tak mengurangi semangat berinovasi memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

Hal ini lah kiranya yang “ditangkap” pemilik restoran cloud Easy Eats Kitchen. Kebijakan PPKM yang membatasi mobilitas masyarakat, menjadikan restoran take away ini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin tetap menikmati beragam menu spesial.

Restoran yang berada di Jalan Mayang, Medan ini menaungi enam brand menu di satu lokasi. Enam brand makanan dan minuman tersebut yakni Tutti Frutti yang terdiri aneka jenis menuman segar, Nasmi paduan antara nasi dan mi, Lulu Thai, hidangan ala Thai, Cantik Manis yang menyajikan aneka jenis kolak dan bubur, Nasi Goreng Oemji, dan Coffee Duo.  

Claudia, Operasional Easy Eats Kitchen, Selasa (21/9/2021) dalam sebuah temu media  mengungkapkan, Easy Eats hadir sebagai sebuah solusi masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, ingin makan tapi tidak sempat ke restoran. Bertepatan juga dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang beraktivitas di rumah saja.

Baca juga: Resep Ikan Mas Arsik, Kuliner Khas Batak Toba, Makanan yang Memiliki Makna

“Kita bisa melihat di luar negeri yang kini sedang tren cloud kitchen. Restoran yang hanya berfokus kepada jasa pesan dan antar saja, tidak makan di tempat.  Restoran take away atau delivery sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern,” ucapnya. Konsep seperti itulah yang diusung  Easy Eats.

Cara pemesanan bisa dilakukan  dengan walk in di Easy Eats  langsung atau pun melalui layanan pesan antar Grabfood ataupun Gofood.

“Setelah order ya pulang. Tapi jika masih ingin nongkrong juga, pengunjung  bisa ke seberang. Dominico Cafe. Pesan makanan di sini, makannya di sana,” jelas Claudia memberi solusi. 

Easy Eats dibuka pertama kali pada 2 Juni 2021. Ia berbagi dapur untuk semua jenis makanan dan minuman yang dihadirkan.

Terkait enam menu yang disediakan Easy Eats, menjelaskan, Tutti Frutti menyediakan aneka minuman buah dan juice segar seperti juice sirsak, buah naga, timun, wortel, mangga dan lainnya.

Brand Nasmi yang berarti nasi mi menyediakan lima pilihan lauk yaitu telur, ayam rendang, cumi, ikan tongkol, dan sapi balado. Di dalamnya turut disertai toping keripik balado.

Brand Lulu Thai sangat cocok untuk orang yang menggandrungi santapan oriental ala Singapura atau pun Thailand. Ada nasi ayam dengan lauk ayam stim. Juga nasi ayam kemangi dengan daging ayam yang dirajang halus, dimasak dengan kemangi.

Untuk penikmat dessert, disedikan aneka jenis bubur dengan pilihan bubur kacang hijau, kolak pisang, pandan, candil, bubur pelangi dan paling istimewa adalah bubur cha cha. Bubur cha cha terinspirasi oleh bubur ubi ungu yang sangat populer di Singapura.

Bagi penikmat nasi goreng, Easy Eats menyediakan  nasi goreng dengan pilihan toping ayam, daging sapi dengan level pedas yang bisa ditentukan sendiri oleh pembeli.

Sejak kemunculannya Easy Eats mendapat respons market yang cukup positif. “Sangat diminati oleh orang kantoran dan anak muda. Penjualannya sangat bagus. Untuk penjualan 70 persen dari ojek online. Ada juga yang datang ambil sendiri, ” terangnya optimis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved