Breaking News:

Promo Cerita Roti di Seluruh Outlet Kopi Kenangan, Harganya Cuma Rp 4.000 hingga 30 September 2021

Produk dengan slogan roti selembut awan ini telah berhasil mencuri dan mendapatkan tempat di hati para pelanggan.

HO / Tribun Medan
Cerita Roti 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kopi Kenangan meluncurkan brand baru untuk menemani sajian kopi dan varian minuman dari Kopi Kenangan bernama Cerita Roti

Cerita Roti merupakan salah satu langkah awal Kopi Kenangan untuk memperluas jangkauannya dalam membawakan minuman serta makanan berkualitas kepada konsumen. 

Produk dengan slogan roti selembut awan ini telah berhasil mencuri dan mendapatkan tempat di hati para pelanggan.

Setelah beberapa hari pada launchingnya Cerita Roti di Kota Medan dengan menawarkan Beli 1 Gratis 1, Kini Cerita Roti kembali menghadirkan banyak promo menarik lainnya. 

Store Manager Kopi Kenangan OCBC Ring Road Kota Medan, Maria, menyampaikan Cerita Roti kembali menghadirkan promo-promo menarik selama September 2021.

Adapun promo pertama yang ditawarkan yaitu tebus murah Cerita Roti hanya Rp 4000 saja, khusus untuk menu Cerita Roti rasa coklat dan susu manis. 

Promo tebus murah ini berlaku mulai periode 20 September sampai 30 September 2021 di seluruh outlet Kopi Kenangan kecuali di Go-Kitchen, Grab Kitchen, AEON BSD Food Court dan bandara. 

Untuk tebus murah Cerita Roti hanya Rp 4000 tersebut cukup dengan syarat promo minimal pembelian Rp 20 ribu di aplikasi Kopi Kenangan. 

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di aplikasi Kopi Kenangan, namun untuk pembelian secara langsung ke outlet juga kami memberikan promo potongan Rp 10 ribu untuk pembelian 6 roti dan potongan Rp 20 ribu untuk pembelian 12 roti, " tuturnya. 

Promo lainnya yang ditawarkan oleh Cerita Roti juga ada pada promo Cerita Kenangan dengan membeli 2 minuman dan 2 roti hanya Rp 56 ribu saja. 

Maria menyampaikan untuk mendapatkan promo ini hanya berlaku via aplikasi Kopi Kenangan baik pick up/delivery selama kuota harian roti masih tersedia. 

Promo Rp 56 ribu ini juga berlaku selama periode 20 September sampai 30 September 2021 di seluruh outlet Kopi Kenangan. 

Cerita Roti juga memberikan roti gratis kepada penikmatnya.

"Kami juga memberikan 1 Cerita Roti gratis, caranya mudah cukup follow dan tag Kopi Kenangan dan langsung dapatkan gratis 1 roti cokelat klasik atau roti susu manis, " tutupnya.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved