Breaking News:

Berikut Arahan dari Kapolri untuk Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Langkat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal merdeka

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal merdeka. Arahakan itu disampaikan melalui zoom di Alun-alun T Amir Hamzah Kota Stabat. 

Turut hadir dalam arahan itu, Sekretaris Daerah Langkat, H. Indra Salahuddin, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok dan Kabag Ops Polres Langkat Kompol Arif Batubara. Selanjutnya, Danramil 07 Stabat Kapten Arh Iroma Harahap

"Kapori juga mengatakan, akan bertanya kepada Kapolres jajaran Poldasu, untuk kesiapan dan antusias masyarakat mengikuti vaksin," ujar Sekda Langkat, H Indra Salahuddin. 

Ia menyampaikan, target vaksinasi Covid-19 mencapai 70 persen untuk setiap wilayah yang dilaksanakan bersama sama dengan TNI/Polri. 

Karena itu, Pemkab Langkat selalu bersedia mendukung dan terlibat aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Kemudian, bersiap menggelar vaksinasi agar target bisa tercapai. 

Sedangkan, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan terimakasih terhadap Pemkab Langkat yang mendukung vaksinasi Covid-19. 

"Saya mengingatkan kepada masyarakat jangan lupa mengikuti dosis kedua, setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dengan waktu sudah ditentukan oleh vaksinator," katanya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved