Breaking News:

Cerita Seleb

Kerinduan Artis FTV Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 yang Tak Kenal Ayah Kandungnya

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila Niab yang biasanya selalu tampil ceria tiba-tiba menceritakan kisah masa kecilnya. 

Editor: Abdi Tumanggor
YouTube
Artis FTV Karina Nadila ceritakan kerinduan masa kecilnya yang tak mengenal ayah kandungnya hingga saat ini. 

"Dia benar-benar sayang banget sama aku. Makanya aku enggak pernah ngerasa kayak kehilangan yang kayak gimana banget gitu," ujarnya.

Karina Nadila ungkap kisah masa kecilnya
Karina Nadila ungkap kisah masa kecilnya (YouTube)

Ia juga merasa peran ayah sambungnya sangat besar dalam hidup Karina.

Bahkan dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia yang ia ikuti, ia memilih untuk mewakili tanah kelahiran sang ayah sambung sebagai ucapan terima kasih karena sudah menjaga Karina.

"Makanya aku pilih mewakili NTT di Puteri Indonesia 2017 karena aku merasa peran ayah sambungku itu besar banget buat aku."

"Dari tiga daerah yang bisa aku ambil, aku pilihnya NTT karena aku merasa ini momen gue membanggakan ayah gue yang bantuin ibu gue," pungkasnya. 

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila
Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila (instagram)

Video pengakuan Karina itu sudah dibuat sejak Februari 2021.

Namun video itu kembali viral karena diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turrah, Selasa (21/9/2021).

Warganet pun terkejut dan ramai memberikan komentar. 

@konyel13kw: Sama kak aku dri ibuku hamil sampai mlahirkan dan skrg umur ku udh 26 Thun sama skli g tau BPK ku itu siapa dmna apa masih hidup, fto BPK ku jg GK ada .. Alhamdulillah aku punya kakek yg syg bgt sama aku udh serasa punya bapak

Baca juga: Telan Pil Pahit KDRT hingga 13 Tahun Menjanda, Yuni Shara Tetiba Minta Iis Dahlia Carikan Pendamping

@luciamariettas: Keren sih ibunya gak ngejelekin bapaknya gitu, krn klo anak kecil di kasih pikiran negatif mulu dari kecil efeknya gak baik buat hidupnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved