Breaking News:

LeBron James Diprediksi Makin Beringas, Lebih Ramping dan Percaya Diri

LeBron James diprediksi akan tampil lebih beringas bersama Los Angeles Lakers pada musim ke-19 nya di NBA. 

(AFP/Douglas P. DeFelice)
Bintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020. 

TRIBUN-MEDAN.com - LeBron James diprediksi akan tampil lebih beringas bersama Los Angeles Lakers pada musim ke-19 nya di NBA. 

Kompetisi NBA musim 2021/2022 akan dimulai pada 19 Oktober 2021 mendatang. 

Manajer Umum LA Lakers, Rob Pelinka mengatakan bahwa sang superstar berusia 37 tahun itu telah "merampingkan" tubuhnya jelang bergulirnya kompetisi.

“Saya pikir hal yang menonjol adalah tingkat kebugarannya, dan dia menjadi kurus,” kata Pelinka dikutip dari Bleacher Report.

Baginya Lebron adalah sosok yang selalu ingin maksimal untuk setiap penampilannya. Sehingga ketika ia telah merampingkan tubuhnya, maka kecepatannya akan meningkat.

“Saya pikir kita semua tahu LeBron mempelajari hal yang hebat dan dia menambahkan banyak hal ke dalam permainannya. Saya pikir memasuki tahap kariernya saat ini dia membuat keputusan untuk kembali sedikit lebih ramping dan saya pikir itu akan diterjemahkan dalam ledakan dan kecepatan," ungkapnya.

Saat ini, Lebron tengah mempersiapkan latihan bersama para pemain Lakers lainnya, hal ini tak bukan untuk mengunci gelar juara NBA musim ini.

"Dia sangat, sangat terkunci dengan latihannya, dan anda bisa merasakan bahwa dia memiliki kepercayaan diri pada rekan satu timnya ketika dia melihat-lihat ruang ganti," tambah Pelinka.

LA Lakers berusaha bangkit kembali setelah musim 2020-21 yang mengecewakan dengan berakhir kekalahan di putaran pertama kontra Phoenix Suns.

Tim memiliki perombakan daftar yang signifikan dengan menambahkan Russell Westbrook sebagai ganti Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope dan Montrezl Harrell. 

Juga para bintang veteran lainnya seperti Kendrick Nunn dan Malik Monk, Carmelo Anthony, Dwight Howard dan Rajon Rondo.

Pada musim lalu, James terdaftar dengan berat 250 pon atau 113 kologram. Memasuki musim  ini dengan menginjak usia 37 tahun pada Desember nantinya James merasa perlu melakukan perubahan. (vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved