Breaking News:

Cerita Seleb

Sudah Dirahasiakan, Ustaz Maulana Malah Keceplosan Beber Waktu Nikah Ria Ricis & Teuku Ryan

Saat berbicara soal acara lamarannya, tanpa sengaja ustaz Maulana keceplosan berbicara soal waktu pernikahan kedua pasangan muda itu.

Kolase Tribun Medan/IST
Ustaz Maulana, Teuku Ryan dan Ria Ricis 

TRIBUN-MEDAN.com -  Ustaz Maulauna membeberkan soal prosesi acara lamaran antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang berlansung pada Kamis (23/9/2021) di Hotel JW Marriot.

"Bahagia sebagai saksi lamaran. Pertama suasan itu sangat intim dan khidmat dengan calon pengantin yang sama-sama diapit oleh keluarga."

"Alhamdulillah tak ada sentuhan dan pemasangan cincin oleh ibunda masing-masing. Serahan itu makanan khas daerah. Nuasa di sana Aceh dan Palembang dari asal keduanya," kata Ustaz Maulana.

"Lamaran itu belum tentu sah dan tak adasentuhan itu menjadi pembelajaran kita. Ricis kayaknya pakai doa-doa karena cantik banget luar biasa."

"Sempat menangis juga karena tak ada sosok ayah yang hadir. Di dalam ada surprise Ricis menarikan Tari Saman," sambungnya.

Prosesi Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021)
Prosesi Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021) (Instagram dan YouTube)

Saat berbicara soal acara lamarannya, tanpa sengaja ustaz Maulana keceplosan berbicara soal waktu pernikahan kedua pasangan muda itu.

"Saya diminta datang lagi untuk datang. InsyaAllah tahun ini. 3 bulan eh... bukan, bukan nggak tahu. Kali ini aja seperti itu 3 bulan karena jarak lamaran itu nggak boleh kelamaan. Ya kalau nggak tahun ini ya tahun depan lah. Edit yah edit," bebernya sambil tertawa.

Ustaz Maulana menambahkan, dia melihat sosok Teuku Ryan sebagai pribadi yang matang dalam memulai hidup berumah tangga.

"Aku tuh udah sebagai keluarganya. Tiap ada yang dekat Ricis aku selal kasih lihat dan aku biasanya komentar di situ."

"Tapi pas lihat yang ini (Teuku Ryan) karena bagusnya langsung mantap karena berpikir mindset ke depannya itu yang saya suka," pungkasnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved