Cerita Seleb

SYUTING Dihentikan, Tanda-tanda Tukul Arwana tak Biasa Bikin Maria Vania Curiga

Gejala lainnya yang mungkin terjadi pada pasien perdarahan otak adalah penderita dapat mengalami kejang secara tiba-tiba

Editor: Salomo Tarigan
istimewa via tribunseleb
Tukul Arwana dan Maria Vania 

TRIBUN-MEDAN.com- Pelawak Tukul Arwana kini menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak yang dideritanya.

Kemarin, tukul juga telah menjalani operasi.

Gambar otak dan Tukul Arwana
Gambar otak dan Tukul Arwana (Kolase Tribun Medan/IST)

Maria Vania membeberkan tanda-tanda yang muncul dari sahabat karibnya, Tukul Arwana sebelum mengalami pendarahan Otak.

Selain meminta obat pusing kepada sang manajer, Maria mengungkapkan jika Tukul akhir-akhir ini lebih sering tidur disela-sela syuting. Pasalnya Maria dan Tukul tengah disibukkan menjadi presenter di program acara One Man Show.

"Awal bulan ini aku denger (minta obat pusing), bulan lalu minta juga. Aku mikirnya cuma pusing biasa doang." kata Maria Vania dikutip dari kanal YouTube Rumpi No Secret, Jumat (24/9/2021).

"Tapi mas tukul juga sering tiduran, kita lagi break dia tidur, mungkin entah kurang tidur atau gimana kurang paham juga," sambungnya lagi.

Bahkan Tukul nyatanya sering melakukan hal itu akhir-akhir ini sebelum dirinya dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) di Cawang, Jakarta Timur.

"Beberapa kali syuting suka break, suka tidur sempetin waktu," ungkap wanita berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Lama Tak Muncul di TV, Artis Ayu Azhari Kini Sibuk Jalankan Bisnis, Aktif Bersama Pengusaha Wanita

Pasalnya, Maria menganggap momen tersebut sebelumnya jarang sekali dilakukan pelawak yang identik dengan potongan rambut cepak itu.

"Jarang sih, kalau yang aku baru denger minta obat sakit kepala tuh baru-baru ini aja dalam dua bulan terakhir ini. Sebelumnya engga pernah," tuturnya.

Sampai saat ini, Maria pun belum menjenguk Tukul Arwana, namun semua kegiatan syuting bersama Tukul Arwana ktelah di berhentikan untuk sementara waktu.

"Kalau untuk jenguk aku belum karena bener-bener dadakan banget semuanya dan aku dikabarin sama produser juga harus break syuting, karena yang paling penting kesehatan Mas Tukul," tutupnya.

Berikut merupakan beragam penyebab terjadinya pendarahan otak:

Cedera kepala

Kondisi cedera kepala paling banyak terjadi pada orang yang berusia di bawah 50 tahun.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved