Breaking News:

Tabungan Digital OCTO Savers CIMB Niaga, Begini Cara Mudah dan Keuntungan yang Ditawarkan

Tabungan berbasis digital ini mengandalkan free banking untuk mendukung beragam aktivitas perbankan nasabah.

HO
Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi menjelaskan tentang OCTO SAVERS 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengakselerasi kapabilitas fitur dan layanan aplikasi digital banking OCTO Mobile.

Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku dan kebutuhan perbankan masyarakat yang terus berkembang.

Di antara fitur yang menjadi fokus pengembangan Super App ini adalah pembukaan rekening tabungan secara digital, dengan produk unggulannya OCTO Savers dan OCTO Savers-iB.

Tabungan berbasis digital ini mengandalkan free banking untuk mendukung beragam aktivitas perbankan nasabah.

Baca juga: JUMAT KERAMAT! Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin Djemput Paksa KPK, Hasil Swab Antigen Ternyata Negatif

Melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membuka tabungan digital OCTO Savers baik konvensional maupun Syariah (OCTO Savers-iB) dengan praktis, langsung dari ponsel di genggaman tangan, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Hal ini sekaligus mendukung gaya hidup yang sehat dan aman, karena seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi dilakukan lewat aplikasi tanpa perlu keluar rumah.

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi mengatakan, OCTO Savers hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah saat ini, utamanya digital savvy yang menginginkan layanan serba praktis, cepat, mudah, dan tanpa biaya tambahan.

“OCTO Savers merupakan transformasi dari tabungan ‘ON Account’ dengan manfaat lebih besar. Setiap bulan, nasabah bisa memperoleh total 60 kali transaksi tanpa biaya apabila saldo tabungan pada akhir bulan sebelumnya mencapai minimal Rp2 juta, dan tanpa biaya administrasi bulanan.

Nasabah juga tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum apabila saldo rata-rata tabungan mencapai minimal Rp2 juta,” kata Noviady dalam Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Adapun rincian 60 kali transaksi tanpa biaya tersebut mencakup, pertama, 20 kali transfer ke bank lain di Indonesia menggunakan OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Jenis transfer yang bisa dilayani antara lain transfer online, kliring SKN/LLG, dan RTGS. Kedua, 20 kali Top-Up e-Wallet seperti GoPay, DOKU, iPaymu, AstraPay dan e-Wallet lainnya melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Ketiga, 20 kali tarik tunai di semua jaringan ATM Bersama, PRIMA, MEPS dan Mastercard/Cirrus.

Baca juga: Akhirnya Preman yang Viral Palak Pedagang Minta Maaf dan Berdamai, Dameria Cabut Laporan

Sejalan dengan pergeseran gaya hidup masyarakat modern yang makin mengapresiasi kecepatan dan kepraktisan, CIMB Niaga pun menyiapkan cara yang mudah untuk membuka OCTO Savers.

Pertama, unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved