Breaking News:

News Video

Anak yang Ditemukan Tersesat di Jalan STM Telah Diserahkan Polisi Kepada Orang Tuanya

Seorang anak ditemukan terluntang-lantung di Jalan STM, Kecamatan Medan Johor. Bocah malang tersebut lalu diserahkan ke Polsek Medan Kota.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang anak ditemukan tersesat di Jalan STM, Kecamatan Medan Johor. Bocah malang tersebut lalu diserahkan ke Polsek Medan Kota.

Kasi Humas Polsek Medan Kota Aipda Hendry Silaban menyebutkan bahwa bocah tersebut telah di jemput oleh orang tuanya dan telah dibawa pulang.

"Sudah dijemput sama orang tuanya tadi," katanya kepada Tribunmedan.com, Jumat (24/9/2021).

Ia menyebutkan bahwa anak tersebut merupakan warga Jalan STM, Kecamatan Medan Johor.

Hendry menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika anak tersebut bersama orang tuanya sedang jalan-jalan, namun saat itu ia terpisah dari orang tuanya.

"Warga Jalan STM, medan johor. Tadi mereka jalan-jalan. Mungkin mamaknya tadi sibuk, terus anaknya pergi jalan-jalan entah kemana, terpisahlah mereka," sebutnya.

Setelah terpisah, ia mengatakan anak ini kebingungan di pinggir jalan, lalu warga yang melihatnya pun langsung mengamankan si anak dan menyerahkannya ke Polsek Medan Kota.

"Tadi diserahkan sama warga, jadi anak ini di temukan di pinggir jalan kebingungan," tuturnya.

Ia menjelaskan, setelah bocah tersebut dibawa ke Polsek Medan Kota. Petugas pun langsung mengumumkan ke media sosial terkait penemuan anak itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved