Breaking News:

Dapat Bantuan Oksigen, Yunita Ashari Tambunan Sebut PKK Kabupaten Deliserdang Siap Salurkan Bantuan

Ketua TP PKK Kabupaten Deliserdang Ny Yunita Ashari Tambunan menghadiri acara penyerahan bantuan dari Lions Clubs di RSUD Deliserdang.

Editor: jefrisusetio
Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Ketua TP-PKK Deli Serdang, Yunita Ashari Tambunan saat mendampingi Ketua TP-PKK Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis dalam acara peresemian WiFi gratis di salah satu sekolah dan pondok pesantren (ponpes) Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Ketua TP PKK Kabupaten Deliserdang Ny Yunita Ashari Tambunan menghadiri acara penyerahan bantuan dari Lions Clubs di RSUD Deliserdang. Pada acara tersebut, hadir sejumlah pejabat di Pemkab Deliserdang. 

Adapun yang hadir di acara tersebut, Wakil Ketua PKK Deliserdang, Sri Pepeni Yusuf Siregar, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang, dr Hanif Fahri. 

Lalu, Gubernur Lions Clubs Distrik 307 A-2 Karun Wirianto, Wakil Gubernur Lions Clubs Maria Simamora serta seluruh anggota Lions Clubs Distrik 307. 

Ketua TP PKK Deliserdang Ny Yunita Ashari Tambunan mengatakan sangat memberikan apresiasi terhadap lions clubs yang sudah memberikan kepercayaan kepada RSUD Deliserdang. Bantuan oksigen yang diterima RSUD Deliserdang akan dimanfaatkan untuk masyarakat. 

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut, TP PKK Deli Serdang akan berkoordinasi bersama berbagai pihak dalam penyaluran bantuan- bantuan yang dibutuhkan masyarakat," ujarnya. 

Sedangkan, Gubernur Lions Clubs Distrik 307 A-2, Karun Wirianto menambahkan, pemberian bantuan tabung oksigen untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Lewat bantuan itu, bisa dimanfaatkan Kabupaten Deliserdang

Selain itu, kata dia, ada sejumlah program bantuan yang akan direalisasikan seperti alat bantu dengar, kecamatan untuk anak usia sekolah serta penyuluhan scrinning kepada masyarakat yang menderita diabetes. 

“Selamat kepada Bapak Bupati atas Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 Dari Wapres KH. Ma’ruf Amin, semoga Kabupaten Deli Serdang semakin maju," ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved