Breaking News:

Kapolres Langkat Operasi Patuh Toba untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Patuh Lalu Lintas

Polres Langkat menggelar apel pasukan operasi kepolisian terpusat patuh Toba 2021 di Lapangan Jananuraga, Stabat.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Polres Langkat membagikan 5000 masker kepada pengguna jalan di Simpang Kantor Bupati Langkat dan Pajak Baru Kota Stabat. Kegiatan itu dihadiri Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Polres Langkat menggelar apel pasukan operasi kepolisian terpusat patuh Toba 2021 di Lapangan Jananuraga, Stabat. Apel dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan, amanat Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bahwa operasi patuh Toba 2021 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Dan, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. 

"Operasi ini, akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai 20 September 2021 sampai 03 Oktober 2021," ujarnya. 

Pelaksanaan operasi patuh Toba melibatkan 1295 personel dengan rincian 100 dari satgas Polda Sumut. Dan, 1195 dari wilayah daerah kabupaten/kota. 

Dalam pelaksanaan operasi, kata dia, petugas memberikan edukasi protokol kesehatan dan tertib lalulintas melalui bakti sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker mengajak masyarakat memakai masker. 

"Memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, melakukan penyuluhan Prokes dan cara aman berlalu lintas serta tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat - surat kendaraan bermotor, ataupun lainnya yang membuat masyarakat tidak simpatik," ujarnya. 

Apel juga ditandai penyematan pita oprasi kepolisian terpusat patuh Toba 2021 kepada perwakilan petugas dari TNI/Polri dan Dinas Pergubungan Kabupaten Langkat.Usai apel dilaksanakan pengecekan kendaraan patroli dan kesiapan pasukan. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved