Breaking News:

Pemilik Manchester City Keluarkan Mandat Beli Mbappe Berapa Pun Harganya, Siap Kalahkan Real Madrid

Pemilik  Manchester City Sheikh Mansour telah mengeluarkan mandat untuk mendatangkan bintang muda Kylian Mbappe.

Jean-Christophe VERHAEGEN / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) berebut bola dengan bek Metz Prancis Fabien Centonze pada pertandinganantara FC Metz dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, Selasa, (22/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pemilik  Manchester City Sheikh Mansour telah mengeluarkan mandat untuk mendatangkan bintang muda Kylian Mbappe.

Menurut laporan Daily Mail, sang juragan minyak asal Arab ini meminta agar tim segera membeli Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan biaya berapa pun.

"Manchester City bertekad untuk mendatangkan striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe dengan biaya berapa pun," tulisnya.

The Citizens bertekad untuk mengalahkan raksasa Spanyol Real Madrid dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu pada awal Januari 2022 mendatang.

"Manchester City bisa mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dengan menerkam jagoan Prancis sebelum kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada akhir musim," tulisnya.

Real Madrid sangat ingin mengontrak pemenang Piala Dunia 2018 pada musim panas ini, namun gagal dengan dua tawaran sebelum akhirnya bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

El Real dikabarkan telah mengajukan dua tawaran resmi kepada PSG sebesar 170 juta euro ditambah 10 juta Euro, namun ditolak dengan tegas oleh PSG.

Yang pertama, Real Madrid mengajukan tawaran awal sebesar 137 juta Euro.

Manchester City dikaitkan dengan striker Tottenham Harry Kane sepanjang musim panas, tetapi The Citizens tidak mau memenuhi harga yang diminta Spurs, yaitu 150 juta Euro.

Saat ini City beroperasi tanpa striker murni karena tidak adanya pengganti langsung untuk pencetak gol terbanyak klub yaitu Sergio Aguero. 

Sementara, banyak pemberitaan mengabarkan bahwa bagi bintang asal Prancis itu, Real Madrid adalah pilihan pertamanya. (vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved