Breaking News:

Barcelona Incar Cavani, Man United Beri Lampu Hijau Usai Miliki Ronaldo

Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan siap mendaratkan striker milik Manchester United, Edinson Cavani, ke Catalan saat jendala transfer dibuka Januari

Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani melakukan pemanasan jelang pertandingan antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Minggu (29/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan siap mendaratkan striker milik Manchester United, Edinson Cavani, ke Catalunya saat jendala transfer dibuka Januari 2022.

Usai rentetan hasil negatif yang dialami tim, serta buruknya lini serang skuad Blaugrana akan meminjam Cavani selama setengah musim.

Transfer ini akan sangat memungkinkan melihat posisi penyerang 34 tahun ini sudah digeser oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru saja didatangkan musim ini.

Dikutip dari Daily Star, Barcelona dikabarkan akan meminjam Cavani selama setengah musim sekaligus sebagai solusi jangka pendek usai mereka mengalami krisis di lini depan. 

Skuad Setan Merah dikabarkan telah memberikan lampu hijau dan tak keberatan untuk melepas Cavani. Dengan syarat La Blaugrana harus bersedia untuk menanggung sebagian besar gaji Cavani yang terbilang cukup tinggi.

Apalagi di musim ini Cavani baru mencatatkan penampilan selama 47 menit di Premier League setelah dibekap cedera.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman diperkirakan akan segera dipecat dalam waktu dekat dan kemungkinan akan digantikan oleh Roberto Martinez atau Xavi Hernandez.

Namun terlepas dari itu, Manajamen Barca disebutkan telah menyiapkan rencana untuk jendela musim dingin Januari ini untuk mendatangkan Cavani.

Penyerang Timnas Uruguay sudah beberapa bulan yang lalu telah menandatangani perpanjangan kontrak selama 12 bulan hingga Juni 2022.

Kontrak tersebut diberikan oleh Manchester United setelah El Matador menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim 2020/21. Namun pada awal musim 2021/22, Cavani mengawali kariernya dengan catatan yang cukup mengecewakan. 

Penyerang berusia 34 tahun itu harus mengawali Premier League musim ini dengan cedera yang membekapnya.

Setelah pulih, Cavani juga harus bersaing dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo untuk mengamankan posisi di tim utama.

Sang Le Matador juga telah menceta 17 golnbersama Man United dari 39 kali penampilan. (vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved