Breaking News:

News Video

Detik-detik Aksi Pencurian Sendal dan Sepatu Yang Terekam CCTV, Beraksi Setiap Hari Jumat

Aksi maling sendal dan sepatu di Mesjid Pahlawan Muslimin di Jalan Pencak, Kecamatan Medan Kota, terecam kamera pengawas CCTV.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aksi maling sendal dan sepatu di Mesjid Pahlawan Muslimin di Jalan Pencak, Kecamatan Medan Kota, terecam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman berdurasi 2.45 detik, terlihat empat orang pelaku memanfaatkan situasi mesjid ketika orang sedang beribadah didalam mesjid.

Empat orang pelaku tersebut tampak berada didepan mesjid sambil melihat-lihat kondisi sepi.

Salah satu pelaku yang memakai baju putih tampak langsung mengambil sepasang sepatu, dan menyembunyikannya di sela-sela sepeda motor yang sedang terparkir.

Lalu, keempat pelaku langsung berpura-pura sibuk dan ingin masuk ke dalam mesjid.

Kemudian, keempatnya kembali keluar dari dalam mesjid dan langsung mengambil lagi sepasang sendal lalu disembunyikannya di dalam bajunya.

Sementara salah seorang pelaku yang memakai kaos berwarna putih mengambil sepatu yang disembunyikannya tadi di sela-sela sepeda motor dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Tak lama, salah seorang pelaku yang mengambil sendal tadi kembali masuk lagi ke dalam mesjid.

Dirasa kondisi telah aman, para pelaku lainnya pun langsung meninggalkan lokasi mesjid.

Pengurus mesjid, Amin Soleh mengatakan maling sendal dan sepatu di Mesjid Pahlawan Muslimin di Jalan Pencak, Kecamatan Medan Kota, terjadi setiap hari Jumat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved