Breaking News:

PON XX Papua 2021

Orang Sumut di Papua Dukung Tim Futsal, Pelatih: Terima kasih Dukungannya yang Luar Biasa

Pelatih futsal Sumut, Dede Novandi mengatakan, kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sumut.

TRIBUN MEDAN/HO
Warga Sumut di Papua foto bersama skuat futsal Sumut, Senin (27/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PAPUA - Setelah kalah tipis 2-1 atas tuan rumah Papua, tim futsal Sumut bangkit kembali usai membungkam skuat Kalbar 4-2 di laga lanjutan penyisihan PON ke-20 2021 di Papua.

Pelatih futsal Sumut, Dede Novandi mengatakan, kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sumut yang menyaksikan langsung perhelatan olahraga akbar di Tanah Air itu.

"Ya, namanya Batak FC. Mereka kasih dukungan penuh kepada kita," ujar Dede, Senin (27/9/2021).

Lanjutnya, atas dukungan penuh itu, skuatnya merasa termotivasi dan bisa meraih hasil maksimal. Padahal, tim futsal Sumut sempat tertinggal 0-1 dari Kalimantan Barat.

Dede menjelaskan, suporter yang menamakan diri Batak FC, sepanjang laga terus memberikan dukungan dengan nyanyian-nyanyian penyemangat.

"Ya, ada nyanyian dari mereka (Batak FC) untuk menyemangati," ucapnya.

Kapten tim futsal Sumut, Aulia Rahmad Siregar mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang bermain lepas dan memiliki tanggungjawab sehingga membuahkan hasil yang maksimal.

"Terima kasih juga kepada warga Sumut yang datang ke arena pertandingan sebagai suporter yang memberikan dukungan yang luar biasa. Kami mohon doa dan dukungan sehingga tim Sumut menuju babak empat besar," katanya.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved