Breaking News:

Pengakuan Ayah dan Anak Sulungnya, Tega Menjadikan Sang Putri yang Masih SMP Jadi Pelampiasan Nafsu

Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) inisial AJ (15) di Banyumas, Jawa Tengah, dirudapaksa (diperkosa) oleh ayah dan kakak kandungnya sendiri.

Editor: Abdi Tumanggor
TRIBUN-MEDAN.COM/ISTIMEWA
Dua pelaku diamankan polisi setelah menodai siswi SMP . 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) inisial AJ (15) di Banyumas, Jawa Tengah, dirudapaksa (diperkosa) oleh ayah dan kakak kandungnya sendiri.

Di hadapan polisi, ayah kandung korban, WTM (42), mengaku tega merudapaksa korban karena sudah lama tak berhubungan dengan istrinya.

"Sejak istrinya hamil anak yang terakhir, sekarang anaknya usia dua tahun, pelaku tidak pernah berhubungan lagi dengan istrinya. Mereka tinggal satu rumah," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry kepada wartawan di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (16/9/2021).

Pelaku WTM (46) dan SA (18) diamanakan di Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah. Perbuatan ayah dan kakak itu tidak dilakukan secara bersama-sama. Bahkan, kedua pelaku tidak saling tahu jika telah berbuat bejat terhadap gadis remaja AJ (15).
Pelaku WTM (46) dan SA (18) diamanakan di Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah. Perbuatan ayah dan kakak itu tidak dilakukan secara bersama-sama. Bahkan, kedua pelaku tidak saling tahu jika telah berbuat bejat terhadap gadis remaja AJ (15). (KOMPAS.COM/DOK POLRESTA BANYUMAS)

Sementara itu, kakak atau abang kandung korban, inisial SA (18), mengaku kecanduan film dewasa dan melampiaskan ke adik kandungnya.

Menurut Berry, perbuatan ayah dan kakaknya itu tidak dilakukan secara bersama-sama.

Bahkan, katanya, kedua pelaku tidak saling tahu jika telah berbuat bejat terhadap AJ (15).

"Pelaku ini enggak saling tahu melakukan perbuatan itu. Korban ini tidur sendirian, di rumah itu ada tiga kamar," ujar Berry.

Ayah yang pertama kali

Menurut Berry, korban diduga pertama kali dirudapaksa oleh ayahnya.

Saat itu korban masih berusia 12 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved