Breaking News:

Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sergai Bertambah Lagi, Berikut Jumlah Keseluruhannya

Berikut ini adalah update terbaru kasus Covid-19 di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Jumlahnya terus bertambah hingga saat ini

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 Sinovac ke warga saat gelar vaksinasi massal di Universitas Panca Budi, Medan, Sabtu (25/9/2021). Sebanyak 1000 warga menjalani vaksin yang digelar selama lima hari, sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) merilis data Covid-19, (27/9/2021) yang bertambah sebanyak 32 orang kasus positif dengan total kasus berjumlah 2.215 orang.

Adapun total pasien yang sembuh berjumlah 1929 orang, dan total yang masih dalam perawatan maupun isolasi mandiri berjumlah 62 orang. Sedangkan yang meninggal dunia sudah sebanyak 224 orang.

Sementara itu, jumlah pelaku perjalanan yang masih menjalani masa pantau selama 14 hari nihil.

Baca juga: Terdakwa Korupsi Akui Akali Uang Penanganan Covid-19, Sofiah: Biar Cepat Cair

Sedangkan jumlah kasus suspek di Kabupaten Serdang Bedagai, saat ini sebanyak 60 orang, dan jumlah kasus probabel ada 95 orang.

"Per tanggal (27/9/2021) yang positif Covid-19 bertambah sebanyak 32 orang. Dan masih yang dirawat maupun isolasi mandiri sebanyak 62 orang," ujar Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai, H Akmal, Selasa (28/9/2021).

Sementara itu amatan wartawan www.tribun-medan.com dari table data sebaran Covid-19 per kecamatan Kabupaten Serdangbedagai, Kecamatan Silinda yang sebelumnya tidak miliki warga yang terkonfirmasi Covid-19, kali ini bertambah satu orang. 

Baca juga: Dukung Percepatan Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19, Kejati Bentuk Posko

Namun demikian, Pemkab Serdangbedagai dalam hal ini satgas Covid-19 Kabupaten Sergai, tetap akan terus berupaya terus menerus, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan secara masif. 

"Kita akan terus melakukan penegakan disiplin prokes serta menindak tegas bagi semua pihak yang melanggar prokes yang telah ditetapkan," ujar H Akmal. (cr23/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved