Breaking News:

Wan Isfan Terpilih Jadi Ketua Garda Pemuda NasDem Binjai, Janji Kembangkan Organisasi

DPW Garda Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Utara menyerahkan mandat kepada Wan Isfan sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Binjai

Penulis: Satia | Editor: Array A Argus
HO
Wan Isfan terima mandat Ketua Garda Partai NasDem Kota Binjai dari DPW Sumut, di Jalan HM Yamin Kota Medan, kemarin. (TRIBUN-MEDAN.COM/HO). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Utara menyerahkan mandat kepada Wan Isfan sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Binjai

Penyerahan mandat ini tertuang dalam surat yang diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Garda NasDem Provinsi Sumatera Utara Elfiana, dengan masa bhakti 2021-2024. 

Wan Isfan mengucapkan aspresiasinya kepada seluruh rekan san keluarga yang sudah mendukungnya sebagai Ketua Garda Partai NasDem Kota Binjai. 

Baca juga: Mengaku Main-Main Saja, Ketua PPP Binjai Sebut Sengaja Berbohong Supaya NasDem Bertengkar

"Saya ucapankan terima kasih, dan alhamdulillah kepada Allah dan kelurga serta teman yang sudah mendukung saya dalam hal ini," kata dia, Selasa (28/9/2021). 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan kepada pengurusan DPW Garda Parta NasDem Sumut, yang telah mempercayainya mengembangkan sayap di Kota Binjai.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW Garda Sumut, terkhusus kakanda Devri Noval Pasaribu," ucapnya. 

Baca juga: Rekaman Full Dugaan Suap Pemilihan Wakil Wali Kota Binjai, Fraksi Nasdem Dituduh Terima Rp 60 Juta

Wan mengaku akan tancap gas untuk mengembangkan Garda Partai NasDem di Kota Binjai.

Di mana, dirinya bersama dengan pengurus akan merangkul kaum para pemuda di Kota Binjai

"Kedepan, saya akan mengembangkan Garda NasDem Kota Bunjai di seluruh pelosok kecamatan dan kelurahan yang ada," jelasnya. 

Ia berharap, dengan kehadiran Garda NasDem di Kota Binjai dapat membawa perubahan bagi masyarakat, terkhusus pemuda.(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved