Breaking News:

Hadir Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, Bobby Nasution Ucap Terimakasih kepada Alumni AKABRI 1996

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi massal yang digelar AKABRI 1996-Bharatasena di Shelter Lanud Soewondo Medan.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan, Bobby Nasution Melihat Acara Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lanud Soewondo Kota Medan. Acara tersebut Digelar Alumni AKABRI 1996 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi massal yang digelar AKABRI 1996-Bharatasena di Shelter Lanud Soewondo Medan. Ia berharap kegiatan yang digelar AKABRI 1996 tersebut bisa membantu Pemerintah Kota Medan dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19

Kemudian, kegiatan vaksinasi Covid-19 juga diharapkan bisa wujudkan herd immunity di Kota Medan

Serbuan Vaksinasi massal yang dimulai pukul 08.00 WIB ini melibatkan puluhan vaksinator diturunkan dari TNI AU, TNI AD, TNI AL serta Polri dengan target vaksinasi sebanyak 1.996 orang.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini juga dirangkaikan dengan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 serta pelatihan UMKM transisi.

Dikatakan Wali Kota Medan, Pemko Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan atau support yang diberikan AKABRI 1996-Bharatasena dengan digelarnya serbuan vaksinasi massa.

Tentunya, kegiatan itu sangat membantu Pemko Medan dalam mensukseskan program vaksinasi sekaligus percepatan terwujudnya herd immunity di Kota Medan.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan vaksiansi massal yang digelar ini membawa keberkahan bagi semua, terutama bagi TNI dan Polri, khususnya angkatan 1996. Saya juga berharap Mudah-mudahan ke depannya  AKABRI-1996-Bharatasena bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di Indonesia, terutama di Kota Medan dan Sumut," kata Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution, kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan AKABRI 1996-Bharatasena ini sangat membantu Pemko Medan dan masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

"Saya berharap kegiatan ini akan semakin mempercepat program vaksinasi di Kota Medan guna semakin terwujudnya herd Immunity," ujar Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga menyampaikan bahwa kota Medan sebelumnya masuk dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kini sudah turun menjadi Level 3.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved