Breaking News:

Hotel Harper Wahid Hasyim Medan Raih Penghargaan Kategori “Leading City 3 Star Hotel”

Hotel Harper Wahid Hasyim Medan yang di Managed oleh Archipelago International menerima kehormatan sebagai pemenang

Editor: Ismail
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Aktivitas karyawan Harper Wahid Hasyim Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDANYayasan Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) menggelar "Lake Toba Tourism Awards 2021" di Medan, Kamis (23/9) malam, untuk membangkitkan sektor industri pariwisata Sumatera Utara khususnya Medan & Danau Toba.

Dalam ajang kali ini, Hotel Harper Wahid Hasyim Medan yang di Managed oleh Archipelago International menerima kehormatan sebagai pemenang dalam kategori “Leading City 3 Star Hotel” Pemilihan ini berdasarkan hasil voting dari 50.571 Voters, research dari 12 Board of Advisor, dan Binus Business School.

Hal ini jelas merupakan sebuah kebanggan bagi Harper Wahid Hasyim Medan by Aston dan merupakan tanggung jawab besar bagi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang diberikan.   

Edi Suprayetno selaku Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan by Aston menerima penghargaan LTTA  “LEADING CITY 3 STAR HOTEL”, bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa serta mendedikasikan penghargaan ini untuk EXTRAODINARY TEAM Harper Wahid Hasyim Medan, semoga dengan penghargaan ini kami menjadi lebih baik dalam berkarya untuk kemajuan kami & perhotelan di Medan.

"Kami juga melihat kegiatan ini sangat luar biasa, penyelenggaraan ini bisa memberi semangat bagi industri pariwisata di Sumatera Utara. Sumatera Utara memiliki beragam budaya & adat yang sangat kaya serta objek-objek wisata yang tidak kalah dengan wisata di luar negeri."

"Inilah kekuatan utama di Sumut yang ketika semua di gabungkan dapat membangkitkan dunia pariwisata. Dalam situasi pandemi ini, ada penghargaan yang Tujuannya agar orang yang belum mendapatkan, tertarik dan tertantang meningkatkan kualitas dan akan semakin menguatkan pariwisata di Sumut,” tutup Edi Suprayetno.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved