Breaking News:

Kliniix Slimm, Klinik Kecantikan dengan Tenaga Ahli dan Lokasi Nyaman

klinik kecantikan ini memiliki lima dokter spesialis, apoteker, asisten apoteker, bidan, hingga beautician yang terpercaya.

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Dr Imelda Tjoe, dokter senior di Kliniix Slimm, Jalan Wahid Hasyim, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak banyak tempat kecantikan yang menawarkan perawatan,  dengan menggunakan teknologi terkini serta tenaga ahli di bidangnya. Namun kriteria tersebut, dapat dijumpai jika Anda menuju Kliniix Slimmm sebagai pilihan.

Tak salah lagi, Kliniix Slimm yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Medan ini, selain menawarkan berbagai kriteria di atas, juga dibanderol dengan harga terjangkau.

Dalam sebuah kesempatan bincang-bincang dengan dokter senior, Dr Imelda Tjoe, ia mengatakan, klinik kecantikan ini memiliki lima dokter spesialis, apoteker, asisten apoteker, bidan, hingga beautician yang terpercaya.

Imelda sendiri merupakan spesialis dengan menyandang sejumlah titel yakni dr Imelda dipl.AAAM (USA), Mbiomed (AAAM), MH MKM. Ia memperoleh puluhan sertifikat dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat, sejumlah negara di Eropa serta Asia, dan negara-negara lainnya.

 “Pekerja kita minimal lulusan SMK Kecantikan. Selain itu, tentu juda didukung tenaga kerja dengan skill teruji,” ujar Imelda.

Baca juga: Simak Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan Berikut Ini, Mampu Membuat Kulit Glowing dan Melembabkan

Kliniix Slimm yang mengusung motto beauty is not dream ini juga menawarkan tempat terapi yang nyaman. Gedung dua lantai yang dicat dengan warna dominan putih ini memiliki area cukup luas di setiap bagiannya. Pilihan ruangan  juga banyak. Ada ruangan khusus perempuan, khusus laki-laki, rungan VIP, ruangan kopel atau pasangan.

Fasilitas lainnya adalah area bermain anak bagi customer yang membawa anak, terdapat ruang musala yang bersih, ruang konsultasi, pentri untuk makan, serta jumlah toilet yang cukup banyak.

Dilengkapi juga tanaman hijau yang menyejukkan mata dan asri. Di salah satu sudut ruangan, berlantai kerikil putih, dihiasi bonsai hidup, monstera, serta tanaman lainnya. Lokasi ini berdekatan dengan pentri. Seluruh area terjaga kebersihannya dan tertata dengan sangat baik.

Dengan semua fasilitas yang dimiliki Kliniix Slimm, waktu perawatan menjadi saat-saat yang menyenangkan dan tak membosankan.

Soal harga, Imelda memastikan, tarif perawatan di sini masih sangat terjangkau dan sangat kompetitif jika dibandingkan dengan tempat perawatan lain. “Jika kita bandingkan apple to apple, tempat perawatan di sini masih sangat murah. Untuk facial kita membanderol harga mulai Rp 300 ribu,” jelasnya.

Imelda tak hanya mengandalkan tempat yang nyaman. Ia juga hanya menggunakan mesin premium terkini yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan Eropa. Menurutnya, mesin perawatan dari dua negara ini memiliki kualitas sangat baik.

Kliniix Slimm sendiri menawarkan beragam perawatan mulai slimming, facial, mengatasi masalah rambut, dan lainnya. ”Pokoknya seluruh perawatan dari ujung rambut hingga kaki seperti pedi meni kita layani di sini,” ujar Imelda.

Ada lima elemen yang ditawarkan di klinik ini yaitu melalui metode mesin, akupunktur, gizi, hormonal, dan suntikan. Pengunaan metode disesuaikan dengan kebutuhan dan target yang ingin dicapai customer. Tentunya pilihan ditetapkan oleh ahlinya di klinik tersebut, bukan semaunya customer.

Klinik ini berdiri pada tahun 2005 atau telah berjalan selama 16 tahun di Medan. Awalnya berada di Jalan Gajah, selanjutnya pindah ke Jalan Malaka, dan terakhir di Jalan Wahid Hasyim Nomor 60A. Di gedung baru ini dengan area lebih luas, fasilitas makin baik, kapasitas juga semakin banyak atau bisa menampung 30 orang customer.

Klinik buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pada hari libur klinik tetap buka hanya saja dipercepat tutupnya menjadi pukul 16.00 WIB.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved