Breaking News:

Warga Dibunuh di Dapur

Sebelum Bunuh Mantan Anggota DPRD Sergai, Pelaku Sempat Minta Antar Nikah

Setelah itu, tambah Surya, mungkin pelaku dan korban diduga ada perselisihan yang tidak diketahui karena apa. 

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN / Muhammad Anil Rasyid Caption :
Surya menantu Dahrizul korban pembunuhan yang terjadi di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.  

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Motif pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Zainuddin alias Sijay terhadap korbannya yang bernama Dahrizul (55) masih menjadi tanda tanyak banyak kalangan masyarakat sekitar. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Baca juga: INILAH Putusan Sidang Hotman Paris vs Hotma Sitompoel, Pengacara 30 Miliar Klaim Menang Telak

Namun, menantu korban bernama Surya mengungkapkan bahwa, seminggu yang lalu, pelaku Sijai meminta tolong kepada korban yang sekaligus mertuanya untuk mengantarkan pelaku nikah. 

"Jadi sebenarnya gini bang, seminggu yang lalu pelaku ini minta tolong antarkan dia (pelaku) nikah sama mertua saya ini (korban) di daerah Pangkalan Berandan," ujar Surya. 

Setelah itu, tambah Surya, mungkin pelaku dan korban diduga ada perselisihan yang tidak diketahui karena apa. 

"Masalah uang sewa atau apalah saya kurang tau juga. Karena pun yang saya dengar mertua saya malah minta cuma minta uang minyak saja kepada pelaku ini," ujar Surya. 

"Terus mungkin gak cocok gitukan, seminggu kemudian kejadian lah ini. Pelaku ini nikah pun baru seminggu," sambungnya. 

Baca juga: Persesi Siantar Masih Cari Sponsor untuk Arungi Liga 3 dan Buka Lowongan Manajer

Korban diketahui sebelumnya merupakan anggota DPRD Sergai periode 2009-2014 dari partai PKB. Namun, setelah tak menjabat lagi, dirinya membuka usaha rental mobil. 

Sementara itu, pada saat pelaku datang ke rumah korban, yang berada di dalam rumah saat itu, yaitu istri korban, bersama anak nomer duanya. 

"Istri mertua saya, pada waktu keduanya sudah cekcok, di suruh pergi sama ayah mertua saya ini. Sedangkan, anaknya yang nomer dua di dalam kamar," tutup Surya.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved