Breaking News:

Pengumuman Seleksi PPPK Guru Ditunda, Disdik Asahan Belum Tahu Sampai Kapan

Pengumuman hasil uji kompetensi guru untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ditunda pengolahan data belum rampung.

Alif Alqadri Harahap / Tribun Medan
Peserta tes ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Asahan melakukan ujian tes secara online di SMK Negeri 2 Kisaran, Senin(13/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Pengumuman hasil uji kompetensi guru untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ditunda karena pengolahan data belum rampung. 

"Kami belum bisa memastikan kapan jadwal pengumuman. Karena ini langsung dari Kementerian," ujar Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Pendidik Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Juhari, Kamis (30/9/2021). 

Ia pun meminta peserta PPPK untuk bersabar. 

"Kami berharap peserta mohon bersabar, dan pasti akan diumumkan secepatnya," katanya. 

Juhari menjelaskan peserta yang terkonfirmasi melalui pemeriksaan swab antigen, ada lima orang dinyatakan reaktif, dan mengikuti pemeriksaan swab RT PCR, dan hasilnya satu orang yang negatif, yang lainnya (empat orang) dinyatakan positif.

Selain itu, kata Juhari, selama ujian ada tiga orang yang mengalami gangguan teknis sehingga tidak bisa ikut ujian, sehingga mereka mengikuti ujian susulan. 

"Jadi yang ikut ujian susulan ada empat orang (satu orang negatif Covid-19, dan tiga orang mengalami gangguan teknis). Ujian susulan ini dilakukan pada Sabtu (18/9/2021)," pungkasnya. (cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved