Breaking News:

Dua Kafe di Bukit Maraja Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Dua kafe di Huta III, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun dilalap si jago merah, Kamis (30/9/2021) malam.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Kafe di Bukit Maraja, Kabupaten Simalungun, terbakar, Kamis (30/9/2021). Petugas Polsek Bangun bersama warga bahu membahu memadamkan api. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Dua kafe di Huta III, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun dilalap si jago merah, Kamis (30/9/2021) malam.

Upaya pemadaman pun dilakukan dengan seadanya. Namun sayang, material bangunan kafe yang banyak berisi kayu di dalamnya mudah terbakar sehingga api cepat melahap seisinya.

Kapolsek Bangun AKP Lambok S Gultom mengatakan, kafe yang terbakar adalah Fitri Bar dan Rindu Bar. Kawasan yang biasa disebut Bukit Maraja itu terkenal sebagai daerah lokalisasi hiburan malam. 

Kapolsek mengatakan, pemilik rumah Mak Cindi berhasil keluar dari kafe-nya itu. Ia dan keluarga melihat ruangan tengah kafenya itu sudah terbakar dan meminta bantuan watga menyirami api menggunakan peralatan sederhana.

"Api semakin berkobar besar bahkan merembes membakar ke kafe sebelahnya, Fitri Bar milik Fitri Ermawati br Perangin-angin (32)," katanya.

Personel piket Polsek Bangun datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polsek Bangun juga memberikan bantuan sembako kepada kedua pemilik kafe.

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material sekitar Rp 200 juta. Kita juga sudah berikan bansos dari Bapak Kapolres Simalungun kepada kedua pemilik kafe itu," pungkas Kapolsek. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved